Minggu, 09 Januari 2022 14:53

Tampil Gemilang Lawan Madura United, Hilman Syah Tuai Pujian dari Pelatih

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hilman Syah (Foto Instagram Hilman_Syah97)
Hilman Syah (Foto Instagram Hilman_Syah97)

Pelatih PSM Makassar, Joop Gall melontarkan pujian pada Hilman Syah karena berkat penyelamatan gemilang nya Juku Eja berhasil mengamankan tiga poin.

RAKYATKU.COM,Hilman Syah penjaga gawang PSM Makassar mendapat pujian dari sang pelatih Joop Gall setelah tampil gemilang dibawa mistar gawang saat menghadapi Madura United.

PSM Makassar berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 1:0 pada pertandingan BRI Liga 1, di Stadion Kompyang Sudjana, Denpasar, Bali, Sabtu (8/1/2022) malam. Gol semata wayang PSM dicetak Anco Jansen di menit 42' lewat titik putih.

Kemenangan yang diraih Juku Eja tidak lepas dari aksi Hilman yang jatuh bangun untuk menyelamatkan gawangnya dari gempuran pemain Madura United sepanjang pertandingan berlangsung.

Baca Juga : Hadirkan Dua Eks Pemain PSM Makassar, PT Vale Fasilitasi Coaching Clinic Talenta Muda Morowali

Bertubi-tubi serangan dari Beto Goncalves dan Slamet Nur Cahyono berhasil dimentahkan kiper 24 tahun ini. Tercatat total 4 save yang dilakukan Hilman dipertandingan ini.

Pelatih PSM Makassar, Joop Gall melontarkan pujian ke anak asuhnya itu karena berkat penyelamatan gemilang nya Juku Eja berhasil mengamankan tiga poin.

 

"Saya memberikan kredit kepada penjaga gawang kami, meskipun ini kemenangan bersama namun dia digawang menjaga dengan cukup baik dan dia tidak membiarkan tiga poin itu hilang,"ucapnya dalam konferensi pers virtual, Sabtu (8/1/2022).

Baca Juga : Nobar Rans Nusantara Vs PSM Makassar, Taufan Pawe Komitmen Jadikan Stadion GBH Berstandar Tipe B

Sementara itu Hilman bersyukur atas kemenangan yang didapatkan timnya setelah beberapa pertandingan terakhir tidak merasakannya.

Sponsored by MGID

"Alhamdulillah atas kemenangan ini karena kita tau sendiri kita tidak pernah meraih kemenangan beberapa pertandingan terakhir,"ucap Hilman.

Hilman menyebut kemenangan dapat diraih tak lepas dari kekompakan para pemain di lapangan dan kerja keras pemain bertahan sehingga gawangnya tidak kebobolan.

Baca Juga : Brace Everton, PSM Makassar Kalahkan RANS Nusantara

"Alhamdulillah karena clean sheat semua karena kekompakan pemain dilapangan,"tuturnya.

#Hilman Syah #PSM Makassar #madura united #Joop Gall