Sabtu, 08 Januari 2022 23:31

Menang Lawan Madura United, Pelatih PSM Makassar: Masih Banyak yang Harus Diperbaiki

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Joop Gall
Joop Gall

Joop Gall menilai para pemainnya terlalu cepat kehilangan bola dan tak terlalu bagus dalam mengontrol ball posession.

RAKYATKU.COM--Pelatih PSM Makassar Joop Gall menemukan beberapa kelemahan didalam timnya meski mampu mengalahkan Madura United pada pertandingan pertama seri keempat atau putaran kedua BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Bermain di Stadion Kompyang Sudjana, Denpasar, Bali, Sabtu, (8/1/2022), PSM Makassar mampu menundukkan Madura United dengan skor 1:0 lewat gol penalti Anco Jansen di babak pertama.

Joop Gall mengatakan bahwa kemenangan yang diraih dari Madura United tidak mudah bagi timnya karena masih banyak kesalahan-kesalahan yang perlu untuk dibenahi.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

"Tim ini banyak yang harus kita perbaiki, kita harus lebih belajar lagi,"kata Joop Gall, saat konferensi pers virtual, Sabtu (8/1/2022). 

Pelatih asal Belanda itu menilai para pemainnya terlalu cepat kehilangan bola dan tak terlalu bagus dalam mengontrol ball posession.

"Mereka tidak terlalu bagus dalam mengontrol ball possesion dan kita kehilangan bola cepat, jadi apa yang harus kita pelajari adalah supaya kita lebih tenang dalam hal ball possesion,"jelas Joop Gall.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Joop Gall pun akan berusaha mempelajari dan memperbaiki hal itu karena menurutnya percuma PSM memilihnya sebagai pelatih kalau dia tidak melakukan perubahan dalam tim.

#PSM Makassar #madura united #Joop Gall #BRI Liga 1