Rabu, 06 Oktober 2021 23:59

PT Semen Tonasa Berangkatkan Tim ke Banjir Bandang Luwu

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PT Semen Tonasa Berangkatkan Tim ke Banjir Bandang Luwu

Sebanyak tiga unit mobil diberangkatkan ke lokasi bencana.

RAKYATKU.COM,PANGKEP -- Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu menyentuh hati manajemen PT Semen Tonasa.

Perusahaan BUMN tersebut untuk turut serta membantu meringankan korban musibah bencana alam tersebut.

Pada kesempatan ini, Kepala Unit CSR PT Semen Tonasa Harun Diming melepas keberangkatan tim yang terdiri atas karyawan yang berasal dari Unit CSR, Unit Humas dan Kesekretariatan, serta perwakilan Serikat Karyawan Semen Tonasa, untuk membawa dan menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam di Kabupaten Luwu, Rabu (6/10/2021).

Baca Juga : PT Semen Tonasa Kembali Berikan Dukungan Pemberdayaan Masyarakat di Pangkep

Sebanyak tiga unit mobil diberangkatkan ke lokasi bencana. Sebelum rombongan dilepas, dilakukan briefing dan doa bersama untuk kelancaran dalam perjalanan menuju lokasi bencana hingga kembali ke perusahaan beberapa hari kemudian.

GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa, Said Chalik saat dikonfirmasi terkait keberangkatan tim mengimbau agar seluruh personel berhati-hati dalam perjalanan dan selama menjalankan tugas. Selalu menjaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan.

Baca Juga : Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pemerhati Lingkungan hingga Pelajar Bersihkan Pantai Bersama PT Semen Tonasa

"Kita membawa misi kemanusiaan ke Luwu. Membantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana. Tetap jaga keikhlasan, serta selalu mematuhi protokol kesehatan. Insya Allah apa yang kita laksanakan ini akan mendapat berkah dari Allah subhanahu wa ta'ala," tambahnya.

Penulis : Tajuddin Mustaming
#PT Semen Tonasa #Banjir-Longsor Luwu