Senin, 13 September 2021 17:42

Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli; Asmo Sulsel Kembali Hadiahkan Satu Unit Motor untuk Peserta Vaksin

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli; Asmo Sulsel Kembali Hadiahkan Satu Unit Motor untuk Peserta Vaksin

Asmo Sulsel memberikan hadiah grandprize satu unit motor Honda Beat untuk peserta vaksin yang beruntung serta voucher pembelian motor Honda senilai Rp500 ribu pada peserta vaksinasi.

RAKYATKU.COM – Guna mendukung program vaksinasi yang di gaungkan pemerintah, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon bersama Pemerintah Kabupaten Gowa dan Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar vaksinasi massal pada Senin (13/9/2021).

Vaksinasi ini dilaksanakan serentak di lima titik berbeda yaitu SMA N 9 Gowa, SMA N 14 Gowa, SMAN 2 Gowa, Kelurahan Borongloe, serta Kelurahan Bontomanai.

Sebagai bentuk dukungan terhadap program vaksinasi, Asmo Sulsel memberikan hadiah grandprize satu unit motor Honda Beat untuk peserta vaksin yang beruntung serta voucher pembelian motor Honda senilai Rp500 ribu pada peserta vaksinasi.

Baca Juga : PPKM Dicabut, Dinkes Sulsel Minta Masyarakat Tetap Vaksinasi Covid-19

Bertempat di salah satu lokasi vaksin yaitu SMAN 9 Gowa, penyerahan hadiah tersebut dilakukan secara simbolis Manager Marketing Asmo Sulsel area Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Tidak hanya itu, di momen tersebut sekaligus dilakukan penyerahan hadiah satu unit sepeda motor Honda Genio kepada Siswa SMP Yatama Mandiri, Nurberlianda Bahar yang merupakan pemenang grandprize pada kegiatan vaksinasi massal sebelumnya, 30 Agustus 2021.

Nurberlianda adalah peserta vaksin di SMPN 1 Pallangga dengan nomor undian 6053.

Baca Juga : Kembali Buka Parkiran Khusus Motor Honda Matic Premium di Mal Phipo

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, dengan semangat #BersamaHonda Satu Hati Kita Peduli, Honda meyakini sinergitas antara berbagai pihak yang dikemas secara baik dapat mewujudkan suksesnya program vaksinasi untuk kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang.

Dukungan Honda terhadap program vaksinasi massal ini juga bertujuan untuk mengajak kita semua menjadi insan manusia yang bermanfaat bagi sesama dan memberikan kontribusi yang lebih nyata bagi lingkungan sekitar.

“Kontribusi yang kami hadirkan kepada masyarakat tidak hanya melalui produk sepeda motor Honda serta pelayanan terbaik, kami juga memperkuat sinergi bersama seluruh stakeholders dan masyarakat dalam berbagai aksi nyata untuk sesama, menginspirasi banyak orang, dan melangkah wujudkan perubahan menuju kebaikan. Tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada Pemkab Gowa, BIN, serta nakes yang bertugas hari ini. Tanpa adanya kerja sama yang baik ini, vaksinasi tidak aka berjalan sukses. Semoga masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif dari kegiatan ini,” ujar Gangga.

Baca Juga : Presiden Jokowi Vaksinasi Booster Pakai IndoVac, Menkes Budi: Sangat Ampuh

                                                                  ***

Pengumuman pengundian hadiah vaksinasi massal akan diinformasikan lebih lanjut melalui official Instagram @HondaJagoanku - link : https://www.instagram.com/hondajagoanku/)

 

#vaksinasi covid-19 #astra honda motor sulsel