Minggu, 04 Desember 2022 12:20

Kembali Buka Parkiran Khusus Motor Honda Matic Premium di Mal Phipo

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kembali Buka Parkiran Khusus Motor Honda Matic Premium di Mal Phipo

Parkiran khusus hadir sebagai bentuk apresiasi dan komitmen Honda kepada para pengguna motor Honda matic premium untuk memberikan pelayanan special

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, membuka kembali parkiran khusus untuk motor Honda matic premium seperti PCX, ADV, dan Vario 160 dalam Event PCX Herritage Trip di Mall Phinisi Point, Kota Makassar.

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Gangga Nanda, menuturkan bahwa keberadaan parkiran khusus tersebut sebagai bentuk pelayanan dan apresiasi kepada seluruh pengguna motor Honda matic premium.

"Ini sebagai komitmen Asmo Sulsel untuk memberikan pelayanan prima kepada konsumen. Selain itu, ini juga menjadi bentuk apresiasi kami sekaligus kebanggaan bagi seluruh pengguna motor Honda matic premium," kata Gangga di Kota Makassar, Minggu (4/12/22).

Baca Juga : Peringati Hari Kartini, Astra Motor Sulawesi Selatan Selenggarakan Fashion Urban Style With Stylo 160

Gangga menjelaskan, inovasi tersebut lahir untuk memberikan kemudahan dan kebanggaan bagi pengguna motor Honda matic premium memarkir kendaraannya di Mall Phinisi Point.

"Parkiran khusus ini akan lebih memudahkan pengguna motor Honda matic premium. Mereka juga bisa memarkir kendaraan secara bersama di satu titik," ucapnya.

Gangga berharap, fasilitas tersebut bakal membuat komunitas dan konsumen motor Honda matic premium lebih nyaman dalam melakukan kegiatannya, baik saat bersama komunitas maupun individu.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

"Semoga komunitas dan konsumen motor Honda matic Honda seperti PCX, ADV, dan Vario 160, dapat memanfaatkan dan menikmati parkiran khusus ini. Kami akan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik," ucapnya.

#asmo sulsel #astra honda motor sulsel