Sabtu, 11 September 2021 17:08

Ngoprek Special Edition, Asmo Sulsel Hadirkan Blogger Iwan Banaran

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ngoprek Special Edition, Asmo Sulsel Hadirkan Blogger Iwan Banaran

Ngoprek special edition diisi dengan sharing session oleh Iwan Banaran yang merupakan salah satu blogger-vlogger otomotif tersukses di Indonesia.

RAKYATKU.COM – Masih dalam balutan momen Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui Honda Customer Care Center (HC3) menggelar Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) special edition dengan menghadirkan Blogger-Vlogger Iwan Banaran.

Kegiatan ini dikemas dengan konsep webminar dan disiarkan live Instagram di @Hondajagoanku yang berlangsung pada Sabtu (11/9/2021) pukul 14.00 wita.

Ratusan peserta webminar yang terdiri atas gabungan komunitas sepeda motor Honda antusias mengikuti rangkaian acara Ngoprek. Ngoprek special edition diisi dengan sharing session oleh Iwan Banaran yang merupakan salah satu blogger-vlogger otomotif tersukses di Indonesia.

Memilki segudang pengalaman menggeluti dunia otomotif sejak tahun 2009, IWB sapaan akrabnya mengupas tuntas serba serbi otomotif mulai dari keunggulan sepeda motor Honda, Tips n trik berkendara, serta cara merawat sepeda motor Honda. Tidak ketinggalan IWB juga menyapa Bro and Sist pecinta sepeda motor Honda yang menyaksikan melalui Instagram @HondaJagoanku.

Baca Juga : Kembali Buka Parkiran Khusus Motor Honda Matic Premium di Mal Phipo

Asmo Sulsel juga menghadirkan sharing session oleh tim Technical Service Department (TSD) tentang bagaimana merawat sepeda motor jenis matic yang diisi Irwan Pane selaku Supervisor TSD.

Irwan juga menjelaskan tentang keunggulan fitur aplikasi MotorkuX untuk memberi kemudahan proses service konsumen Honda. Aplikasi MotorkuX memiliki fitur booking service agar konsumen tidak perlu antre untuk service sepeda motor Honda dan aplikasi dapat di download di GoogleAps atau Playstore.

Baca Juga : Asmo Sulsel Berbagi Tips Rawat Motor di Musim Hujan, Nindyatama: Harus Lebih Extra

Manager HC3 Astra Motor Sulsel, Ermy Malik mengatakan gelaran ini merupakan persembahan untuk konsumen dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini.

"Setelah beberapa waktu lalu kami turun ke lapangan menyambangi nakes untuk memberikan bantuan sembako, kali ini kami gandeng komunitas dan Bro and Sist pengikut Instagram HondaJagoanku untuk mengikuti keseruan Ngoprak bersama IWB. Melalui rangkaian kegiatan Harpelnas, semoga dapat memberi kesan untuk konsumen serta menambah kebahagiaan di tengah kondisi sulit pandemi. Karena bagi Honda, kepuasan konsumen adalah yang paling berarti. Satu Hati, untuk senyum sehatmu yang berarti,” ujar Ermy.

Penulis : Lisa Emilda
#astra honda motor sulsel