Selasa, 07 September 2021 12:59

Ada Menu Baru di Teraskita Hotel Makassar Selama September

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ada Menu Baru di Teraskita Hotel Makassar Selama September

Waffel Fruit Caramel Greentea ini dibanderol hanya dengan harga 33 ribu net per porsi.

RAKYATKU.COM -- Departemen Food & Beverage Teraskita Hotel by Dafam Makassar menghadirkan menu baru spesial di bulan September.

"Septembersama" menjadi tema menu spesialnya, menu apa yang menarik dari "Septembersama" Teraskita Hotel?

Ada Waffle Fruit Caramel Green Tea, makanan yang disajikan dengan topping fruit caramel dan green tea dijamin para penikmat kuliner akan ketagihan.

Baca Juga : Rayakan Hari Kasih Sayang di Teraskita Hotel

Waffel Fruit Caramel Greentea ini dibanderol hanya dengan harga 33 ribu net per porsi, yang pastinya paling enak disantap selagi hangat ditemani kopi, teh, dan fruit juice.

Selain waffel ada juga Rice Chicken Volcano yang bisa menjadi menu makan siang ataupun malam dengan bumbu yang melimpah ditambah acar sebagai penyedap dijamin Rice Chicken Volcano ini menjadi pilihan favorit Anda.

"Dibanderol dengan harga Rp38 ribu net per porsi, kami rasa sangat terjangkau untuk harga sekelas hotel bintang 3+," ungkap Fitria Andriani Sales & Marketing Manager Teraskita Hotel by Dafam Makassar.

Baca Juga : Deros Spa Kini Hadir di Hotel Teraskita, Layanan Spa Kesehatan Bagi Tamu Hotel

Fitria Andriani menambahkan bahwa selain dua menu baru tersebut, masih banyak menu spesial yang pastinya sangat terjangkau yang Canting Restoran tawarkan.

Seperti Kopi Chocope, Kopi Gula Aren, dan Kopi Halus Hazelnat seharga Rp75.000 net per botol masing-masing untuk satu liter per botol.

Selain menu di atas, Canting Restaurant juga menawarkan tumpeng dengan warna yang berbeda dari biasanya. Tumpeng biru Teraskita Hotel Makassar ini dipatok mulai harga Rp350 ribu net sampai Rp750 ribu net.

Jadi tidak perlu bingung lagi mencari nasi tumpeng jika ingin memberikan surprise atau ingin mengirimkan hantaran buat orang-orang atau keluarga tercinta.

Baca Juga : Teraskita Hotel Makassar Berikan Special Treatment pada Perayaan HUT Ke-7 PT Waskita Karya Realty

"Dengan menu-menu spesial yang Canting Restaurant tawarkan, kami ingin setiap tamu dan customer yang berada di Hotel Teraskita baik yang sekadar nongkrong atau menginap merasa nyaman, senang dan terpenuhi kebutuhan kulinernya. Silakan menghubungi Teraskita Hotel Makassar," tutupnya.

 

Penulis : Lisa Emilda
#Teraskita Hotel Makassar by Dafam