Minggu, 26 Juni 2022 16:29

Deros Spa Kini Hadir di Hotel Teraskita, Layanan Spa Kesehatan Bagi Tamu Hotel

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Deros Spa Kini Hadir di Hotel Teraskita, Layanan Spa Kesehatan Bagi Tamu Hotel

Deros Spa memberikan harga promo selama masa perkenalan atau grand opening yaitu hanya Rp420.000 sudah mendapatkan paket Spa yang terdiri dari massage dan Body Scrub masing-masing 60 menit jadi total layanan selama 2 jam.

RAKYATKU.COM -- Teraskita Hotel Makassar Managed by Dafam kini menggandeng Deros Spa asal Jakarta untuk melengkapi fasilitas hotel demi memanjakan para customer loyal dan tamu hotel.

General Manager Hotel Teraskita by Dafam , Deva Thurstyanto mengatakan sangat senang dengan kehadiran layanan Spa kesehatan dari Deros Spa. Kini tamu hotel tidak saja menikmati promo makanan dan minuman saja, tetapi bisa menikmati layanan Spa kesehatan yang juga menawarkan paket lengkap dengan harga terjangkau. 

"Saya sangat senang dengan kehadiran Deros Spa di Hotel Teraskita Makassar, ini menambah fasilitas layanan hotel, artinya bisa memanjakan tamu-tamu kami yang kebanyakan pelaku bisnis, yang sering melakukan perjalanan ke Makassar untuk mengurus bisnis dan usaha mereka dalam beberapa hari."ungkap Deva

Baca Juga : Rayakan Hari Kasih Sayang di Teraskita Hotel

Owner Deros Spa Clara Erica Purba saat mengadakan syukuran pembukaan Deros Spa, Sabtu (25/6/2022) mengungkapkan rasa syukur akhirnya bisa membuka Deros Spa di Hotel Teraskita Makassar.

Deros Spa sudah berdiri kurang lebih 17 tahun, kini melebarkan sayapnya ke area timur Indonesia yaitu kota makassar. 

Clara juga bercerita bahwa sejak Deros Spa buka sekitar tahun 2005 iya sudah bekerja sama dengan hotel-hotel di Indonesia utamanya di Jakarta mulai dari bintang 3+ hingga bintang 5+, diantaranya Teraskita Hotel Jakarta bintang 4+, Hotel Santika Jakarta, Hotel Golden Tulip Pontianak, Cordela hotel Medan, Cordela hotel Senen, Amos cozy Melawai, Kapuas Palace hotel Pontianak, Orchard hotel , the media hotel, Win hotel Indonesia, thecozy by prashanty dan selanjutnya akan ekspansi ke hotel maestro Pontianak Kalimantan barat. 

Baca Juga : Teraskita Hotel Makassar Berikan Special Treatment pada Perayaan HUT Ke-7 PT Waskita Karya Realty

"Layanan Spa yang ditawarkan adalah murni Spa kesehatan dan terapis semua kami bawa dari Jakarta yang pastinya sudah profesional dan berpengalaman," ucap Clara.

Deros Spa memberikan harga promo selama masa perkenalan atau grand opening yaitu hanya Rp420.000 sudah mendapatkan paket Spa yang terdiri dari massage dan Body Scrub masing-masing 60 menit jadi total layanan selama 2 jam, ungkap Direktur Operasional Syam Tobing. 

Operational Deros Spa mengikuti jam operational hotel yaitu mulai buka jam 10.00 - 24. 00 WITA, pelanggan dapat melakukan pesanan melalui reseption Hotel Teraskita.

Baca Juga : Sertifikat Hotel Bintang 3 Jadi Kado Istimewa 1st Anniversary Teraskita Makassar

Datang dan kunjungi Deros Spa yang ada di Hotel Teraskita Makassar Jalan AP. Pettarani Makassar. Dapatkan penawaran Special mulai dari promo kamar hingga makanan dan minuman (Food & Beverage). 

Penulis : Lisa Emilda
#Deros Spa #Teraskita Hotel Makassar by Dafam