Selasa, 03 Agustus 2021 11:43

Teraskita Hotel Makassar Siapkan Promo Rp170.821 Per Malam, Ini Syarat dan Ketentuannya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Teraskita Hotel Makassar Siapkan Promo Rp170.821 Per Malam, Ini Syarat dan Ketentuannya

Promo Teraskita Hotel diberikan dalam rangka hari kemerdekaan RI tahun 2021.

RAKYATKU.COM -- Teraskita Hotel Makassar sebagai bagian dari Waskita Realty dan juga Dafam Hotel Management, kembali memberikan promo menarik untuk para pelanggan dan customer loyalnya.

Hotel yang terletak di Jalan AP Pettarani dan bersebelahan dengan jalan tol ini tidak pernah berhenti memberikan paket promo buat masyarakat. Khusunya pelanggan setia Teraskita Hotel Makassar.

Paket yang ditawarkan pun tidak tanggung-tangung. Mulai dari harga khusus untuk kamar maupun diskon untuk Food & Beverages yang cukup terjangkau. Hal ini demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan selama berada di Teraskita Hotel Makassar.

Baca Juga : Rayakan Hari Kasih Sayang di Teraskita Hotel

Di bulan Agustus 2021 ini, yang sekaligus merupakan bulan perayaan kemerdekaan Indonesia, Teraskita Hotel Makassar memberikan penawaran spesial menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke-76 yang jatuh pada 17 Agustus mendatang.

Marketing & Sales Manager Teraskita Hotel, Fitria Andriani mengatakan promo 17 Agustus ini merupakan salah satu promo yang dinantikan para pelanggan dan customer.

"Penawaran menginap dengan periode stay mulai 15-18 Agustus 2021 ini hanya di banderol seharga Rp170.821 net per malam sesuai dengan tanggal kemerdekaan Indonesia tahun ini," ungkapnya.

Baca Juga : Deros Spa Kini Hadir di Hotel Teraskita, Layanan Spa Kesehatan Bagi Tamu Hotel

Fitria juga menjelaskan cara untuk mendapatkan promo ini. Caranya booking atau pemesanan hanya dapat dilakukan menggunakan aplikasi Hai Dafam yang dapat didownload melalui google playstore maupun appstore dengan kode promo: MERAHPUTIH.

Masyarakat dapat menantikan live IG di instagram Teraskita Hotel Makassar: @teraskita.makassar sebelum periode stay dimulai sebagai syarat dan ketentuannya.

 

Penulis : Lisa Emilda
#Teraskita Hotel Makassar by Dafam