Jumat, 23 Juli 2021 20:45

Parepare Libas Enrekang di Laga Pembuka Pra Porprov, Penonton Dibatasi 100 Orang yang Lolos Tes Antigen

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Parepare Libas Enrekang di Laga Pembuka Pra Porprov, Penonton Dibatasi 100 Orang yang Lolos Tes Antigen

Pelaksanaan Pra Porprov cabang sepak bola di Parepare menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe membuka Pra Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (Pra Porprov) XVII 2021 Grup 4 cabang sepak bola.

Pembukaan Pra Porprov Grup 4 ditandai tendangan bola pertama Taufan Pawe. Didampingi Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah, Dandim 1405/Mallusetasi Arianto Wibowo, dan Ketua Askot PSSI Rahmat Sjamsu Alam di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (23/7/2021).

Pra Porprov dilakukan dengan protokoler kesehatan ketat. Panitia hanya membolehkan 100 penonton yang sebelumnya menunjukkan surat keterangan rapid test antigen.

Baca Juga : BPJS Kesehatan Lakukan Visitasi dan Kredensial di RS Hasri Ainun Habibie

Taufan dalam sambutannya menyampaikan, Pra Porprov Grup 4 ini telah tertata kelola dengan baik berkaitan dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

"Penyelenggaraan ini merupakan pertanda bahwa Kota Parepare dianggap layak, kondusif, serta adanya dukungan dari masyarakat tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan," terang Taufan.

 

Taufan mengapresiasi kerja sama dan dukungan TNI dan Polri dalam penyelenggaraan pertandingan sepak bola di Kota Parepare dengan tetap menjunjung tinggi prokes.

Baca Juga : Pemkot-DPRD Parepare Teken MoU KUA-PPAS Tahun 2022

"Alhamdulillah semua yang masuk di stadion ini terlebih dahulu dengan identitas yang jelas dan tidak kalah pentingnya semua telah melalui proses tes antigen. Upaya dan kondisi seperti ini saya lebih yakin dalam proses penegakan prokes. Insya Allah Kota Parepare menjadi role model dan bahkan terdepan di Sulsel terkait penegakan prokes," pungkasnya.

Sponsored by MGID

Pada hari pertama, Tim Askot PSSI Parepare melibas Tim Askab PSSI Enrekang dengan skor meyakinkan 4-0. Pada laga lainnya, Tim Askab PSSI Barru menang tipis 1-0 atas Tim Askab PSSI Pinrang.

 

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Hasrul Nawir
#pra porprov 2021 #Pemkot Parepare