Senin, 05 Juli 2021 20:41

Menggiurkan, July Staycation Hadir di Teraskita Hotel Makassar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Teraskita Makassar
Teraskita Makassar

Dengan promo July Staycation tersebut, masyarakat tidak hanya dapat merelaksasikan diri saja namun juga dapat menambah imun dan gizi dengan berbagai hidangan yang disediakan.

RAKYATKU.COM -- Teraskita Hotel Makassar terus memberikan promo menarik bagi para tamu dan customer loyalnya.

Kali ini Teraskita mengangkat promo July Staycation. Promo ini dapat dinikmati customer loyal dan penikmat staycation.

Berlaku sejak 1 Juli hingga 31 Juli 2021, Teraskita Hotel Makassar memberikan penawaran staycation-nya seharga Rp699.999 net per malam untuk Deluxe Room. Dan Rp899.000 net per malam untuk Executive Room.

Baca Juga : Rayakan Hari Kasih Sayang di Teraskita Hotel

Sales & Marketing Manager Teraskita, Fitria Andriani mengatakan, promo tersebut memiliki banyak benefit. Mulai dari potongan 10 persen untuk makanan dan minuman di Canting Resto, potongan 10 persen laundry, potongan 15 persen Spa & Massage, gratis akses kolam renang, hingga sarapan, makan siang, dan juga makan malam untuk dua orang.

Dengan promo July Staycation tersebut, masyarakat tidak hanya dapat merelaksasikan diri saja namun juga dapat menambah imun dan gizi dengan berbagai hidangan yang disediakan.

Fitria juga mengemukakan bahwa walaupun kegiatan perhotelan tetap berlangsung, pihak hotel dan manajemen selalu berupaya mencegah terjadinya penularan Covid-19 di area hotel. Baik dengan selalu memberlakukan protokol kesehatan dan menjaga kebersihan setiap fasilitas, maupun dengan membatasi jumlah pengunjung dan tamu.

Baca Juga : Deros Spa Kini Hadir di Hotel Teraskita, Layanan Spa Kesehatan Bagi Tamu Hotel

"Dengan begitu pihak hotel berharap masyarakat tidak perlu khawatir ketika berkunjung maupun stay di Teraskita Hotel Makassar," tutupnya.

Penulis : Lisa Emilda
#Teraskita Hotel Makassar by Dafam