Jumat, 25 Juni 2021 09:02

Wedding Expo Four Points, Ada Promo Nginap di President Suite hingga Diskon Rp10 Juta

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Konferensi pers Wedding Expo Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Kamis (24/6/2021).
Konferensi pers Wedding Expo Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Kamis (24/6/2021).

Wedding Expo kali ini akan dimeriahkan 30 vendor, terdiri atas vendor wedding organizer, foto booth, make up, bridal, dekorasi, fotografi, suvenir, dan masih banyak lagi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Four Points by Sheraton Makassar akan menggelar Wedding Expo mengangkat tema Love in Nature. Rencananya akan berlangsung tiga hari, 1--3 Juli 2021, pukul 09.00--20.00 Wita.

Wedding Expo kali ini akan dimeriahkan 30 vendor, terdiri atas vendor wedding organizer, foto booth, make up, bridal, dekorasi, fotografi, suvenir, dan masih banyak lagi.

Walaupun event ini dilaksanakan masih dalam suasana pandemi, manajemen hotel berkomitmen pada aturan pemerintah mengenai pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Baca Juga : Wedding Expo di Four Points by Sheraton Bertabur Promo Menarik, Ada Diskon hingga Rp10 Juta

Hotel juga akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat, mulai
memeriksa suhu badan, menggunakan masker, mencuci tangan, memakai hand sanitizer, pembatasan kegiatan maksimal 25 persen, dan adanya tim Satgas Covid-19 selama event berlangsung.

General Manager Four Points Hotel by Sheraton, I Gede Sujana, sangat antusias dengan event ini karena dari beberapa klien sejak awal tahun ingin Wedding Expo diselenggarakan.

 

"Tetapi, karena di awal tahun banyak event sehingga event ini baru dapat diselenggarakan di semester kedua 2 tahun 2021 ini," ucapnya, Kamis (24/6/2021).

Baca Juga : Manajemen Four Points Hotel by Sheraton Makassar Bersih-bersih Masjid

Pada Wedding Expo kali ini, Four Points memberikan penawaran harga paket menarik bagi calon pengantin, berupa menginap satu malam di kamar president suite room, diskon hingga Rp10juta, dan free stall.

Sponsored by MGID

"Alhamdulilah sampai saat ini kami sudah mendapatkan 20 pasang pengantin yang sudah mendaftar dan reservasi," terangnya.

Pemilik KC Organizer, Chaly, yang menjadi partner terselenggaranya Wedding Expo ini menyampaikan, bahwa event sudah dinantikan. Momentumnya dinilai pas.

Baca Juga : Hanya Rp158 Ribu, Sudah Bisa Buka Puasa Sepuasnya dengan 125 Menu di Four Points Makassar

"Wedding Expo diselenggarakan di (awal) Juli sehingga yang akan mengadakan pesta dapat menyelenggarakan setelah Lebaran Iduladha. Karena menurut adat Bugis-Makasar tidak baik mengadakan pesta pernikahan sebelum hari raya Iduladha," kata Chaly.

Chaly juga menyampaikan, sebagai jasa wedding organizer pihaknya telah menyiapkan beberapa paket yang dapat didiskusikan sesuai bujet calon pengantin.

"Kami mengajak para pasangan calon pengantin untuk berkunjung ke Wedding Expo Four Points Hotel by Sheraton. Dapatkan banyak promo menarik," kata Chaly.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Lisa Emilda
#Hotel Four Points by Sheraton #Wedding Expo 2021