Jumat, 02 Juli 2021 22:12

Wedding Expo di Four Points by Sheraton Bertabur Promo Menarik, Ada Diskon hingga Rp10 Juta

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wedding Expo di Four Points by Sheraton Bertabur Promo Menarik, Ada Diskon hingga Rp10 Juta

Four Points by Sheraton memberikan diskon hingga Rp10 juta, free stall dan free menginap di president suite room.

RAKYATKU.COM -- Ceremony wedding expo bertajuk Live in Nature resmi dibuka Kamis (1/7/2021) di ballroom Four Points by Sheraton, Makassar.

Pembukaan dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Rusmayani Majid, Ketua Umum DPD Iwapi Sulsel, Ainun Jariah, dan Ustaz Abdul Rojab yang sekaligus memimpin doa pada acara pembukaan.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar menyampaikan sangat mendukung kegiatan ini sebagai salah satu bentuk pemulihan ekonomi Makassar.

Baca Juga : Wedding Expo Four Points, Ada Promo Nginap di President Suite hingga Diskon Rp10 Juta

"Karena diadakan di masa pandemi Covid-19, mohon kerja sama semua pihak baik Hotel Four Points sebagai penyelenggara acara maupun para vendor dan pengisi acara untuk tetap menaati protokol kesehatan," ungkap Rusmayani.

Taat protokol kesehatan, kata dia, artinya kita peduli dengan kesehatan bersama. "Jika kita semua sehat, kita dapat melakukan banyak kegiatan bersama-sama," terangnya.

 

Baca Juga : Manajemen Four Points Hotel by Sheraton Makassar Bersih-bersih Masjid

Ketua Umum DPD Iwapi Sulawesi Selatan, Ainun Jariah juga mengatakan mendukung pernyataan kepala Dinas Pariwisata.

Sponsored by MGID

"Mari kita taat pada protokol kesehatan, masker harus terus digunakan jika tidak sedang makan/minum. Lebih sering mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer," katanya.

"Jika kita mengikuti protokol kesehatan yang benar, artinya kita mendukung ekonomi bangkit. Akan banyak kegiatan yang dapat diselenggarakan di Kota Makassar," kata Ainun.

Baca Juga : Hanya Rp158 Ribu, Sudah Bisa Buka Puasa Sepuasnya dengan 125 Menu di Four Points Makassar

General Manager Four Points by Sharaton Makassar, I Gede Sujana merasa senang atas berlangsungnya acara wedding expo ini.

"Terima kasih banyak atas dukungan semua pihak sehingga acara ini dapat terselenggara. Mewakili manajemen Four Point by Sheraton juga mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Kadis Pariwisata Ibu Rusmayani Majid, Ketua Umum DPD IWAPi Sulsel Ibu Ainun Jariah, Pimpinan KC Organizer H Chaly, Ustaz Abdul Rojab, dan rekan-rekan media yang selalu membantu dalam pemberitaan yang positif," katanya.

"Semoga kegiatan ini memberi dampak positif bagi ekonomi Makassar. Apa yang menjadi target khususnya bagi vendor dapat tercapai.

Baca Juga : Berpartisipasi Earth Hour, Hotel Four Points Makassar Padamkan Lampu 1 Jam

Dalam wedding expo ini, Four Points by Sheraton memberikan diskon hingga Rp10 juta, free stall dan free menginap di president suite room. Ada juga beragam penawaran menarik dari vendor.

 

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Lisa Emilda
#Hotel Four Points by Sheraton #Wedding Expo 2021