Minggu, 13 Juni 2021 15:01

Ditemukan Sperma, Seorang Petugas Kamar Mayat Berhubungan Intim dengan Jenazah Wanita

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Petugas kamar mayat ini kedapatan berhubungan intim dengan jenazah wanita.

RAKYATKU.COM - Seorang pria berumur 20 tahun dari Dhaka, Bangladesh, dituduh berhubungan seksual kepada banyak jenazah" href="https://rakyatku.com/tag/jenazah">jenazah wanita.

Pria yang bekerja di kamar mayat" href="https://rakyatku.com/tag/mayat">mayat Rumah Sakit Kedokteran Shaheed Suhrawardy Dhaka ini, akhirnya diringkus polisi.

Profesinya sebagai asisten kamar jenazah yang sudah digelutinya selama dua tahun, dan memudahkan aksinya untuk melepaskan hasrat seksual kepada jenazah.

Baca Juga : Seorang Suami Bawa Kabur Mayat Istrinya yang Meninggal karena Covid-19

Sejak bulan Maret 2019 hingga Agustus 2020, dia kedapatan melakukan hubungan seksual dengan jenazah wanita.

Dia resmi ditangkap pada 19 November 2020 lalu setelah departemen kedokteran forensik rumah sakit dia bekerja menemukan sperma di jenazah wanita.

 

Hasil tes DNA yang dilakukan oleh Departemen Investigasi Kriminal Kepolisian memastikan, ada kesamaan bekas sperma di jenazah wanita dengan sample sperma asisten kamar jenazah tersebut. Dari bukti itulah polisi menangkapnya.

Baca Juga : Lupa Matikan Kamera saat Kuliah Online, Pasangan Mahasiswa Ini "Ditonton" Lagi Berhubungan Seks

“Pria ini kami tangkap setelah polisi menemukan bukti pada jenazah. Melakukan hubungan seksual dengan jenazah atau nekrofilia merupakan tindak criminal serius dan itu menjijikkan,” ujar pejabat kepolisian Dhaka, Jisan UI Haque dikutip dari keepo.me.

#mayat #jenazah #Berhubungan intim