Jumat, 11 Juni 2021 18:01

Sempat Kesulitan Masuk Gathering Online, Wanita Ini Tak Menyangka Dapat Hadiah Toyota Calya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sempat Kesulitan Masuk Gathering Online, Wanita Ini Tak Menyangka Dapat Hadiah Toyota Calya

Alfrida sempat kesulitan bergabung dalam Customer Gathering Kalla Toyota ke-45 yang digelar secara online saking banyaknya pelanggan yang mengakses.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Kalla Toyota menyerahkan satu unit Toyota Calya kepada pelanggan yang memenangkan grand prize pembelian kendaraan selama periode 1 Januari-22 April 2021.

Pemenangnya yakni Alfrida Batti Bone (43). Dia pelanggan Kalla Toyota Urip Sumoharjo.

Penyerahan hadiah dilaksanakan di Mal Ratu Indah (MaRI) saat Costumer Gathering Online Kalla Toyota juga tengah berlangsung, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Unit Toyota Calya diserahkan langsung West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto bersama Branch Manager Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Arfan Anwar.

Alfrida mengaku sangat bahagia saat namanya disebut sebagai pemenang undian Toyota Calya, April 2021 lalu. Padahal, saat itu ia sempat kesulitan bergabung dalam Customer Gathering Kalla Toyota ke-45 saking banyaknya pelanggan yang mengakses. Jumlah participant saat itu memang mencapai 1.281 orang.

"Saya tak pernah menyangka bisa mendapatkan grand prize. Ini seperti mimpi, beli Agya bisa dapat Calya lagi. Saya sangat berterima kasih kepada Kalla Toyota yang menyerahkan hadiah ini. Semoga Kalla Toyota bisa terus memberikan pelayanan dan program-program terbaik kepada pelanggannya secara konsisten," tuturnya usai menerima grand prize.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa dalam Rangka Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Manjakan Kendaraan Toyota Anda dengan Harga Hemat

Alfrida juga mengungkapkan, pelayanan yang telah diberikan Kalla Toyota sangatlah memuaskan. Ia telah mendapatkan pengalaman terbaik membeli kendaraan dari awal bertemu sales hingga penyerahan unit.

Selain program penjualan, Kalla Toyota memang selalu menghadirkan grand prize sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya. Selain itu, banyak pula doorprize yang disiapkan tiap pekan dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota.

“Kami mengucapkan selamat kepada pemenang undian. Semoga terus setia menggunakan layanan dan produk Kalla Toyota. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang selama ini berpartisipasi dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota. Tetap nantikan berbagai program dan hadiah menarik dari Kalla Toyota," ungkap Andyka Susanto, West Region General Manager Kalla Toyota.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Bulan ini, Kalla Toyota kembali menyiapkan grand prize khusus periode SPK April-Juni 2021, yaitu 1 unit Toyota Agya dan 1 unit sepeda motor Benelli Motobi 152. Oleh karena itu, segera lakukan pembelian kendaraan dan raih kesempatan terbaik ini.

#Kalla Toyota #pemenang undian kalla toyota