Kamis, 18 April 2024 10:04

Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Kalla toyota berkomitmen selalu memberikan kemudahan dalam menjawab kebutuhan pelanggan. Dengan hadirnya fitur Emergency Support di aplikasi Kalla Friends ini pelanggan dapat menikmati fasilitas layanan darurat dengan respon yang cepat kapanpun dan dimanapun serta kemudahan dalam satu genggaman

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat, Kalla Toyota luncurkan emergency support di aplikasi Kallafriends.

Melalui layanan ini, pelanggan Kalla Toyota dapat menghubungi teknisi secara langsung darimana saja dalam satu genggaman. Layanan ini hadir untuk memberi bantuan sigap dimana teknisi akan langsung meluncur ke lokasi pelanggan yang membutuhkan bantuan dengan jam operasional mulai dari pukul 08.00 – 21.00 dari Senin-Minggu.

Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan terutama dalam melakukan servis one by one, sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Hal ini yang menjadi dasar membangun pelayanan secara personalisasi. Layanan Emergency Support ini sesuai dengan SPEKTA yakni Standar Pelayanan Kalla Toyota dengan nilai-nilai Makessing yakni mudah, kekeluargaan, professional dan penolong.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Kalla Toyota berkomitmen selalu memberikan kemudahan dalam menjawab kebutuhan pelanggan. Dengan hadirnya fitur Emergency Support di aplikasi Kalla Friends ini pelanggan dapat menikmati fasilitas layanan darurat dengan respon yang cepat kapanpun dan dimanapun serta kemudahan dalam satu genggaman. Hal ini bertujuan untuk memberikan best experience terhadap pelayanan terbaik yang kami berikan,” pungkas M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota.

Pelanggan yang mengalami kondisi darurat terkait kendaraannya dapat memanfaatkan menu Otomotif lalu ke pilihan Toyota Mobile Care diAplikasi Kallafriends dan menekan tombol Emergency. Lalu pelanggan dapat mengisi data, lokasi terkini dan data kerusakan beserta foto kendaraannya. Setelah melakukan request order, secara otomatis sistem akan melacak teknisi stand by terdekat dari lokasi pelanggan. Teknisi yang menerima orderan pelanggan kemudian akan melakukan verifikasi dan kordinasi langsung dengan pelanggan dan bergegas menuju lokasi pelanggan. Biaya kunjungan akan dipotong dari saldo Kalla Pay pelanggan.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

#Kalla Toyota #Kallafriends