Senin, 10 Mei 2021 20:28

Rp10 Ribu Bisa Nginap di Dafam Hotel Tuai Apresiasi Tenaga Kesehatan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: PT Dafam Hotel Management (DHM).
Foto: PT Dafam Hotel Management (DHM).

Program ini merupakan apresiasi yang besar buat tenaga kesehatan. Dengan Rp10 ribu sudah dapat menikmati semalam tidur di DHM dengan fasilitas lengkap dan pelayanan maksimal.

RAKYATKU.COM - Program Dafam Peduli untuk Tenaga Kesehatan yang dicanangkan oleh Dafam Hotel Management" href="https://rakyatku.com/tag/pt-dafam-hotel-management">PT Dafam Hotel Management (DHM), 13 April hingga 7 Mei 2021, mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, baik dari para tenaga Kesehatan maupun masyarakat.

Program menginap Rp10 ribu yang berlaku di jaringan unit hotel di seluruh Indonesia ini, dari awal sampai akhir periode, DHM telah memberikan 1.300 kamar.

Sejak program ini bergulir, antusiasme para tenaga kesehatan sangat tinggi. Hal ini dapat dilihat dari kuota ketersedian kamar yang selalu terjual tiap hari.

Baca Juga : Rayakan Hari Kasih Sayang di Teraskita Hotel

Bagi tenaga kesehatan yang belum kebagian kamar, manajemen menyarankan untuk dapat melakukan reservasi atau pemesanan di cabang DHM yang telah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Dengan berakhirnya promo nginap untuk tenaga kesehatan Rp10 ribu ini, DHM menuai banyak pujian. Seperti pengakuan Ganang, salah satu tenaga kesehatan yang berasal dari Kota Wonosobo.

Menurut Ganang, program ini merupakan apresiasi yang besar buat tenaga kesehatan. Dengan Rp10 ribu sudah dapat menikmati semalam tidur di DHM dengan fasilitas lengkap dan pelayanan maksimal.

Baca Juga : Deros Spa Kini Hadir di Hotel Teraskita, Layanan Spa Kesehatan Bagi Tamu Hotel

"Terima kasih untuk Hotel Dafam. Jaya dan sukses selalu. Semoga ke depannya semakin variatif program program yang ditawarkan," kata Ganang dalam siaran pers DHM, Senin (10/5/2021).

Hal serupa juga dialami oleh tenaga Kesehatan dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Desi. Desi mengaku sangat senang menginap di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. Selain pelayanan memuaskan, hotel juga menerapkan standar prokes ketat.

Penulis : Lisa Emilda
#PT Dafam Hotel Management #Teraskita Hotel Makassar by Dafam #Dafam hotel