Minggu, 25 April 2021 06:01

Suaminya Poligami, Wanita Ini "Sogok" Imam Rp2 Juta agar Mendoakan Suaminya saat Salat Tarawih

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ILUSTRASI
ILUSTRASI

Kertas bertulis tangan itu diberikan kepada imam salat tarawih melalui anaknya.

RAKYATKU.COM -- Seorang imam di sebuah masjid di Alexandria, Mesir terkejut ketika seorang wanita memintanya untuk berdoa melawan suaminya.

Insiden itu terjadi di sela-sela salat tarawih. Media lokal melaporkan, seorang anak datang ke imam masjid di Alexandria saat tarawih. Anak itu menyerahkan secarik kertas dari ibunya, yang telah memintanya untuk menyerahkannya kepada imam.

Ketika dia melipat kertas, sang imam menemukan uang 100 poundsterling atau sekitar Rp2 juta.

Baca Juga : Bupati Gowa Tarawih Keliling: Jaga Silaturahmi

Kertas itu bertuliskan, "Doakan suamiku. Aku mendengar suaramu dalam salat. Suaramu merdu dan penurut, dan sepertinya Allah subhanahu wata'ala akan mendengar doamu. Suamiku telah menikahi wanita lain. Tolong doakan dia dari lubuk hatimu. Saya mengirimi Anda 100 pound (Rp2 juta) dan semakin banyak Anda berdoa melawan dia, semakin banyak uang yang akan Anda dapatkan."

Imam itu mengatakan dia tidak pernah mengharapkan pesan ini. Si imam memilih memotret surat itu dan mengunggah ke akun Facebook pribadinya. Itu bentuk ketidaksukaan terhadap perilaku wanita itu. Foto itu menjadi viral di media sosial. (Sumber: Gulf News)

 

#Tarawih