Selasa, 07 Mei 2024 21:56

Rayakan 25 Tahun Acer Hadirkan Kejutan Berhadiah Fantastis

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Perjalanan panjang Acer di Indonesia menjadi bukti nyata komitmen Acer menghadirkan Teknologi yang uptodate bagi para penggunanya
Perjalanan panjang Acer di Indonesia menjadi bukti nyata komitmen Acer menghadirkan Teknologi yang uptodate bagi para penggunanya

Sepanjang kuartal pertama 2024, Acer tercatat sebagai pemimpin pasar laptop consumer dengan menguasai 34,96% market share di Sulawesi Selatan, dan 28,41% di Manado. Pertumbuhan signifikan juga tercatat pada lini laptop convertible, dengan menguasai market share di Manado dan sekitarnya sebesar 49,52%, dan Sulawesi Selatan sebesar 77,7%.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR– Memasuki perjalanannya selama 25 tahun di Indonesia, Acer sebagai mitra teknologi menghadirkan penghargaan kepada para pelanggan setia di seluruh Indonesia, termasuk Makassar dan sekitarnya, dalam rangkaian program bertema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita”.

Tema ini terinspirasi dari perjalanan inovasi Acer sebagai bagian dari cerita bersama pelanggan di Tanah Air. Sebagai bagian dari “Cerita Kita”, Acer juga menghadirkan promo “Kejutan 25 Tahun Acer” berhadiah spektakuler sebagai apresiasi terhadap para pelanggannya.

Sejak tahun 1999, Acer Indonesia terus bertransformasi sesuai dengan perkembangan teknologi dan informasi terdepan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dimulai dengan hadirnya berbagai perangkat komputasi, kemudian diikuti dengan platform pembelajaran digital, hingga solusi keamanan siber. Acer Indonesia juga melebarkan bisnisnya melalui hadirnya inovasi terbaru lini perangkat Acerpure untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya. Semua ini merupakan komitmen Acer untuk terus dapat menjadi mitra teknologi dan gaya hidup bagi pelanggan individu, institusi, bisnis, dunia pendidikan hingga pemerintahan.

Baca Juga : Acer Smart School Awards Siapkan Hadiah Rp500 Juta

Nino Wirawan, Senior General Manager Sales, Acer Indonesia, mengatakan, ”Konsistensi selama 25 tahun menghadirkan perangkat, layanan dan teknologi terbaik untuk konsumen di Tanah Air menjadi sebuah pencapaian luar biasa bagi Acer Indonesia. Sebagai bentuk penghargaan dan upaya untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan, kami menghadirkan ’Kejutan 25 Tahun Acer’ yang dapat menjadi momen tepat bagi konsumen untuk merasakan inovasi teknologi terbaik melalui rangkaian produk terbaru yang dapat mendorong perkembangan dan meningkatkan produktivitas.”

Sepanjang kuartal pertama 2024, Acer tercatat sebagai pemimpin pasar laptop consumer dengan menguasai 34,96% market share di Sulawesi Selatan, dan 28,41% di Manado. Pertumbuhan signifikan juga tercatat pada lini laptop convertible, dengan menguasai market share di Manado dan sekitarnya sebesar 49,52%, dan Sulawesi Selatan sebesar 77,7%. Sementara pada lini thin and light, Acer memimpin seluruh area Indonesia Timur dengan market share 49,81%. Pada lini laptop gaming, Acer juga menguasai pasar di Sulawesi Selatan dengan market share 50,48%. Hal ini menunjukkan bahwa produk Acer diterima dengan sangat baik oleh masyarakat di kota Makassar dan sekitarnya, sehingga menjadi pilihan teratas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam.

Pada kuartal kedua tahun 2024 ini, Acer menghadirkan rangkaian inovasi terbaru yang telah mendapat dukungan teknologi terkini, termasuk yang dapat memaksimalkan fungsi penggunaan artificial intelligence (AI) untuk mendukung kinerja pelanggan seperti Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, serta laptop convertible Aspire Spin, dan juga laptop gaming Predator Helios 18, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V15 Special Edition.

Baca Juga : Acer Day 2021 Sajikan Kolaborasi Musik 6 Negara

Selain itu, Acer juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, salah satunya melalui dukungan jaringan layanan purna jual terluas yang ada di Indonesia. Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Acer melengkapi kualitas produknya dengan jaminan Acer Accidental Damage Protection (AADP) yang memberikan perlindungan terhadap produk dari insiden yang tidak disengaja.

Acer mengundang pelanggan di Indonesia untuk menjadi bagian dari kemeriahan “Cerita Kita” melalui promo “Kejutan 25 Tahun Acer” yang berlaku untuk pembelian produk tipe apa pun pada periode 8 Januari – 31 Juli 2024. Promo ini memberikan peluang kepada pelanggan Acer untuk memenangkan ratusan hadiah istimewa dengan nilai spektakuler mulai dari 2 unit mobil listrik, 5 unit motor listrik, 25 unit laptop Acer Swift, 25 unit laptop Acer Aspire Spin, 25 unit desktop all-in-one Acer, 25 unit monitor gaming, dan 25 unit perangkat Acerpure.

Untuk mengetahui detail informasi mengenai rangkaian program, tantangan berhadiah di media sosial dan promosi spesial Kejutan 25 Tahun, pelanggan bisa langsung mengunjungi laman acerid.com/25tahun.

#Acer #Rayakan 25 tahun