Minggu, 21 Maret 2021 12:05

Daeng Uky Ajak Pemerintah Duduk Bersama Cari Solusi untuk Stadion Mattoanging

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Daeng Uky Ajak Pemerintah Duduk Bersama Cari Solusi untuk Stadion Mattoanging

Daeng Uky mengajak Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto untuk duduk bersama menyelesaikan polemik pembangunan Stadion Mattoanging ini.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Suporter PSM Makassar berharap adanya solusi untuk kelanjutan pembangunan Stadion Mattoanging yang sudah rata dengan tanah.

Hal itu disampaikan Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ) Daeng Uky, dalam webinar kemasyarakatan dengan tema “Mattoanging Nasibmu Kini” yang diinisiasi oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Daeng Uky mengajak Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang hadir dalam webinar serta pihak terkait, untuk duduk bersama menyelesaikan polemik pembangunan Stadion Mattoanging ini.

Baca Juga : Korban Tewas di Eks Mattoanging Idap Epilepsi, Pemprov Sulsel: Kubangan Sudah Ditimbun sejak 2021

"Ayo pak kita duduk bersama, saya rasa tidak ada masalah yang besar tanpa ada solusinya apabila kita mau duduk bersama sama," ajaknya, Sabtu malam (20/3/2021).

Menurut Daeng Uky kesalahan-kesalahan yang terjadi dalam pembangunan Stadion Mattoanging belum terlambat untuk bisa diselesaikan.

"Terlepas dari Mattoanging ini ada kesalahan prosedur saya yakin belum ada kata terlambat untuk duduk sama-sama memperbaiki apa yang menjadi kesalahan," ucapnya.

Baca Juga : Tender Kembali Gagal, Pemprov Sulsel Pastikan Pembangunan Mattoanging Tetap Berlanjut  

Lanjut Daeng Uky menegaskan bahwa apapun yang terjadi PSM harus punya stadion karena itu akan menjadi sebuah kebanggaan. 

"Apakah mau dibarombong atau apakah yang dibilang Bapak Walikota (Danny Pomanto) yang mau dibangun di Untia ataukah yang dimana yang pasti PSM harus punya stadion," tegasnya.

Daeng Uky juga mengajak suporter PSM untuk melepaskan ego yang hanya mau stadion itu di Mattoanging.

Baca Juga : Temui Plt Gubernur Sulsel Bahas Pembangunan Stadion Barombong, Danny Pomanto Sebut Pemprov Fokus Mattoanging

"Dengan segala rendah hati saya memohon kepada saudara saudara ku suporter PSM mari kita lepaskan ego kita yang hanya mau stadion itu di Mattoanging," ajaknya. 

Penulis : Usman Pala
#Daeng Uki #Stadion Mattoanging