Rabu, 03 Maret 2021 19:02

Masih 4 Hari Lagi, Big Bike Honda Hadir di Atrium Trans Studio Mall

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Masih 4 Hari Lagi, Big Bike Honda Hadir di Atrium Trans Studio Mall

Pameran ini juga diwarnai dengan promo khusus berupa potongan harga hingga puluhan juta rupiah.

RAKYATKU.COM -- Honda senantiasa ingin memberikan informasi terbaru terkait keunggulan serta promo terbaru kepada konsumen. Salah satunya konsumen pecinta sepeda motor besar Honda yang memberikan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya.

Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon dengan bangga menghadirkan jajaran Big Bike Honda di Atrium Trans Studio Mall Makassar pada 26 Februari hingga 7 Maret 2021.

Bertajuk Honda Big Bike Week, pameran ini juga diwarnai dengan promo khusus berupa potongan harga hingga puluhan juta rupiah.

Baca Juga : Kembali Buka Parkiran Khusus Motor Honda Matic Premium di Mal Phipo

Big Bike Manager Asmo Sulsel Reza Nugraha mengatakan kegiatan ini kami hadirkan agar masyarakat lebih mengenal produk Big Bike Honda yang memiliki teknologi tinggi serta design futuristik sehingga menciptakan rasa bangga bagi pemiliknya.

"Kami membawa produk Big Bike Honda kesini, sehingga konsumen bisa lebih lihat langsung dan merasakan sensasi lebih dekat dengan jajaran produk terbaik Honda. Yuk kunjungi pameran Big Bike Week di mall TSM karena ada promo spesial untuk pecinta moge Honda," ujar Reza.

Reza menambahkan bahwa konsumen Big Bike akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas berupa pelayanan khusus seperti fasilitas mobil towing, Big Bike Premium Lounge, Dyno Test, serta fasilitas Emergency Road Assistant (ERA) di yang tersedia di Dealer Big Bike Astra Motor Makassar.

Baca Juga : Asmo Sulsel Berbagi Tips Rawat Motor di Musim Hujan, Nindyatama: Harus Lebih Extra

"Kami memiliki tim khusus untuk Honda Big Bike, serta mekanik dan bengkel khusus untuk Big Bike Honda. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan perawatan moge kesayangannya. Untuk konsumen yang masih penasaran terkait informasi Big Bike Honda bisa langsung hubungi Big Bike Consultant kami di nomor 081805886858," pungkasnya.

Dealer Big Bike Astra Motor Makassar berlokasi di Jalan Sultan Alauddin Nomor 57, Makassar. Selain melayani 3S (Sales, Service, Sparepart), Big Wing Astra Motor juga dilengkapi beragam fasilitas mewah. Mulai dari lounge yang besar dan nyaman yang dilengkapi dengan AC, coffee maker, TV kabel, dan Wi-Fi.

Selain itu, mata pengunjung pun bisa dimanjakan dengan jajaran moge yang terpajang rapih dan tersedia pula fasilitas dyno test dan fasilitas bengkel memiliki pit spesial untuk Big Bike Honda sehingga konsumen tidak perlu mengantre panjang.

Baca Juga : Dealsember! Bonus Akhir Tahun dari Honda

Dealer Big Wing Honda juga menyediakan fasilitas premium lounge untuk konsumen beristirahat di premium lounge dengan tetap menyaksikan tayangan secara langsung big bike kesayangannya yang tengah ditangani mekanik andal di area bengkel.

Tidak hanya itu, dealer Big Wing Honda juga menyediakan fasilitas layanan jemput unit (Pick Up Service) yang akan membawa big bike kesayangan konsumen ke bengkel. Ada juga layanan khusus bantuan darurat di jalan (Emergency Road Assistant) gratis 24 jam untuk memastikan kenyamanan berkendara para pecinta big bike Honda.

Penulis : Lisa Emilda
#astra honda motor sulsel