Senin, 15 Februari 2021 18:38

Taufan Pawe Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Golkar Takalar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Golkar Takalar

Taufan Pawe menilai, pembangunan Kantor Golkar Takalar ini menandakan awal mula kebangkitan Golkar Takalar.

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Usai menghadiri Musda X Golkar Selayar, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe melanjutkan perjalanannya ke Kabupaten Takalar. Di sana Taufan Pawe melakukan peletakan batu pertama sekretariat DPD II Golkar Takalar yang berada di Jalan Mallontarang Dg Maro, Takalar, Senin, (15/2/2021).

Taufan Pawe ditemani sejumlah petinggi pengurus DPD I Sulsel. Diantaranya Sekretaris Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Bidang Perempuan dr Salwah Mochtar, Wakil Ketua Bidang Kajian Strategis Herman Heizer, Ketua Bappilu Lakama Wijaya, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, dan Wakil Sekretaris Zulham Arief.

Taufan Pawe menilai, pembangunan Kantor Golkar Takalar ini menandakan awal mula kebangkitan Golkar Takalar. Bagaimana tidak, semenjak Golkar Takalar terbentuk, baru kali ini memiliki kantor sekretariat milik partai.

Baca Juga : Usai Hadiri Open House Airlangga, TP Minta Waspadai 'Makelar' Usungan Cakada Golkar dan Pimpinan Dewan

"Kami tidak pungkiri lelah dari perjalanan kita beberapa hari konsolidasi dari Jeneponto, Bantaeng, dan Musda Golkar Selayar. Namun pada saat kita hadir disini semuanya terobati. Kita bangga dan terharu melihat jiwa milintasi kader Golkar Takalar. Kantor ini menandakan awal kebangkitan Golkar Takalar. Saatnya kejayaan Golkar Takalar kita kembalikan lagi," kata Taufan Pawe dalam sambutannya.

Secara khusus, Wali Kota Parepare dua periode ini melontarkan pujian atas kinerja Plt Ketua Golkar Takalar Zulkarnaen Arief. Mengingat hanya beberapa bulan menjabat, dirinya sudah bisa melahirkan sekretariat Golkar Takalar yang selama ini dibutuhkan kader.

"Kami bangga dan terharu melihat perjuangan kakanda saya (Zulkarnaen Arief). Kerja-kerja kemuliaan sudah diperlihatkan. Kaka saya ini sarat dengan makna kehidupan. Berintegritas, jujur, nyaris tanpa cacat. Begitupun setiap interaksi sosialnya yang dapat diterima semua orang," puji Taufan Pawe.

Baca Juga : DPD II Golkar Palopo Sepakat Ganti Ketua DPRD

Sementara Plt Ketua Golkar Takalar Zulkarnaen Arief mengatakan, kehadiran sektretariat Golkar merupakan atas sumbangsih kader dan anggota fraksi Golkar Takalar. Kantor ini akan dibangun dua lantai dengan menelan anggaran Rp 850 juta.

"Target kita, tahap pertama selesai selama dua bulan dengan luas bangunan 10x15. Lantai pertama Kantor Golkar, lantai dua kantor AMPG dan KPPG dan ruang rapat. Di depan kantor kita akan buat tanam dan Yellow Cafe," kata Zulkarnaen.

Baca Juga : Ketua Golkar Sulsel Tolak Keras Isu Munaslub, Tegaskan Solid untuk Airlangga Hartarto

Ia menjelaskan, selama dirinya diberikan amanah Plt Ketua Golkar Takalar, dirinya mendapat tugas dari Taufan Pawe untuk memberikan stimulus untuk membangkitkan kembali kejayaan Golkar Takalar.

"Ini penugasan Pak Ketua. Analoginya, saya hanya sopir yang siap mengantar penumpang dan pemilik kunci sampai tujuan, yakni Golkar Takalar harus bangkit dan meraih kembali kesuksesannya. Atas bimbingan pak ketua, kita bisa hadirkan kantor ini,"pungkasnya.

Di akhir sambutan, Taufan Pawe secara pribadi turut menyumbangkan uang tunai untuk pembangunan Sekretariat Golkar Takalar.

#golkar sulsel