Senin, 28 Desember 2020 17:04

Bahas Program 2021, AMSI Sulsel Gelar Konferwil

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bahas Program 2021, AMSI Sulsel Gelar Konferwil

Lewat konferwil ini, AMSI Sulsel yang menghimpun perusahaan media siber di Sulsel, membahas program strategis pada 2021 mendatang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulawesi Selatan akan menyelenggarakan Konferensi Wilayah ke-2 di Kota Makassar, Selasa (29/12/2020).

Ketua AMSI Sulsel, Herwin Bahar, menjelaskan, konferwil digelar demi menjalankan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) AMSI yang baru.

"Konferwil AMSI yang ke-2 ini insyaallah akan dilaksanakan secara offline dan online. Lokasinya digelar di Kantor Makassar Terkini," jelas Herwin Bahar, Senin (28/12/2020).

Baca Juga : Warga Bisa Jadi Pewarta, Pengelola Media Online Mesti Jaga Idealisme dan Profesionalisme

Lewat konferwil ini, AMSI Sulsel yang menghimpun perusahaan media siber di Sulsel, membahas program strategis pada 2021 mendatang.

AMSI Sulsel terus bertekad membangun ekosistem bisnis media digital yang mengedepankan jurnalisme berkualitas. Tentunya, dengan terus membangun profesionalisme media siber yang berpedoman UU Pers, kode etik jurnalistik, pedoman pemberitaan media siber maupun perusahaan yang memenuhi standar perusahaan pers oleh Dewan Pers.

 

Sekretaris AMSI Sulsel, Hendra Nick Arthur, menyampaikan, konferwil ini sebenarnya bukan inisiatif sendiri, melainkan dilaksanakan demi menjalankan roda organisasi berdasarkan AD/ART AMSI dan tindak lanjut Kongres II AMSI, beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Kadis Kominfo Sulsel Jadi Pembicara di AMSI, Tiba-Tiba Dapat Kabar Ayahnya Meninggal

"Harapannya agar organisasi ini berjalan sesuai kesepakatan organisasi yang diatur di AD/ART," jelasnya.

Sponsored by MGID

Dijadwalkan Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut, akan membuka Konferwil AMSI Sulsel Ke-2 secara virtual.

Sponsored by advertnative
 
#AMSI Sulsel #AMSI