Sabtu, 26 Desember 2020 15:01

Satpol PP Patroli Gabungan, Sekprov: Kalian Boleh Lelah, tapi Jangan Menyerah

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Satpol PP Patroli Gabungan, Sekprov: Kalian Boleh Lelah, tapi Jangan Menyerah

Satpol PP adalah garda terdepan dalam upaya memutus mata rantai peredaran Covid-19.

RAKYATKU.COM -- Satpol PP Provinsi Sulsel melakukan patroli wilayah untuk wilayah Makassar, Maros, Sungguminasa dan Takalar (Mamminasata).

Patroli ini dilakukan sebagai upaya selain memantau pengamanan pelaksanaan Natal dan tahun baru, juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang merayakan Natal untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Satpol PP yang ikut dalam patroli gabungan ini adalah Satpol PP Kota Makassar, Satpol PP Kabupaten Maros, dan Satpol PP Kabupaten Gowa.

Baca Juga : 

“Pemprov Sulsel sangat mengapresiasi patroli wilayah yang dilakukan Satpol PP Sulsel ini. Ini bagian dari upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban serta Ketentraman masyarakat,” ujar Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Dr Hayat Gani dalam sambutannya saat melepas patroli wilayah tersebut di lapangan kantor gubernur Sulsel.

Menurut Sekprov, Satpol PP adalah garda terdepan dalam upaya memutus mata rantai peredaran Covid-19.

"Kalian boleh lelah tapi jangan menyerah. Kalian praja wibawa boleh stres tapi jangan depresi. Semangat, semoga Allah subhanahu wata'ala selalu memberikan rahmat dan perlindungan kepada kita semua," ujar Hayat.

 

Hadir mendampingi Sekprov, Kasatpol PP Sulsel Drs Mujiono, Kabid Trantib Sultan Rakib, Komandan PTI Andi Rijaya dan lain sebagainya.

#Satpol PP Sulsel #Satgas Covid-19