Senin, 23 November 2020 12:02

Bocah 2 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang di Pantai Parepare

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

"Kita menyusuri got selama dua jam, dan akhirnya ditemukan. Selokan yang menjadi titik awal hilangnya korban memang bermuara di pantai."

RAKYATKU.COM - Bocah berusia dua tahun ditemukan tewas di Pantai Cempae, Ahad malam (22/11/2020). Bocah berinisial MA itu adalah warga Jalan Lahalede, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Bocah itu diduga tewas karena terperosok di selokan sehingga terbawa arus hingga ke pantai.

Jasadnya ditemukan oleh tiga orang nelayan saat hendak melaut. Sebelumnya, bocah malang ini dilaporkan hilang pada Ahad siang sekitar pukul 13.00 Wita.

Baca Juga : IM3 Gelar Konser Collabonation Tout di Kota Parepare. Hibur 8500an Pengunjung

Anggota Tim Reaksi Cepat BPBD Kota Parepare, Muhammad Haruji Hafud, mengatakan mendapat laporan adanya orang hilang pada Ahad sore.

"Saat hujan deras, ibu korban masuk mengambil pakaian ganti bagi korban. Korban dalam keadaan telanjang ditinggalkan di luar, namun saat ibu korban keluar, korban sudah menghilang," kata Muhammad Haruji Hafud.

Pihaknya langsung melakukan pencarian dengan menyusuri selokan hingga ke pantai Cempae. Akhirnya jenazah korban ditemukan mengambang di pantai.

Baca Juga : Kebakaran Terjadi di Perumahan Padat Penduduk Kota Parepare

"Kita menyusuri got selama dua jam, dan akhirnya ditemukan. Selokan yang menjadi titik awal hilangnya korban memang bermuara di pantai," ujarnya.

Jasadnya langsung dibawa ke RSU Andi Makaksau untuk kepentingan visum.

Sumber: Detik

#Bocah Tenggelam #parepare #tewas tenggelam