Senin, 09 November 2020 12:39

Bupati Jeneponto: Taufan Pawe Itu Aset Golkar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

Bupati Jeneponto dua periode ini menjelaskan, Taufan Pawe merupakan jawaban atas harapan seluruh kader yang ingin Partai Golkar bangkit dan kembali menjadi tuan rumah di Sulsel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, bersyukur DPD I Golkar Sulsel kini dipimpin seorang kader yang bertalenta seperti Taufan Pawe.

Bahkan Ketua DPD II Golkar Jeneponto ini tak ragu menyebutkan Wali Kota Parepare itu merupakan aset Goklkar yang mampu membesarkan partai.

"Beliau (Taufan Pawe) itu aset Golkar. Itu yang tak bisa terbantahkan. Sesama kepala daerah, beliau berhasil memimpin Parepare. Itu menjadi acuan kita bahwa beliau mampu membawa Golkar kedepan jauh lebih baik," kata Iksan Iskandar, Senin (9/11/2020).

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Bupati Jeneponto dua periode ini menjelaskan, Taufan Pawe merupakan jawaban atas harapan seluruh kader yang ingin Partai Golkar bangkit dan kembali menjadi tuan rumah di Sulsel.

Dia juga mengakatakan, tak ada riak-riak yang terjadi di DPD II atas polemik kepengurusan Golkar Sulsel. Saat ini kader hanya menunggu SK yang diterbitkan DPP.

"Kita ini solid dukung beliau (Taufan Pawe). Yang jelas kita yakin dia mampu besarkan Golkar Sulsel dan sisah waktu yang akan membuktikan bahwa kemampuannya itu tidak dapat diragukan lagi," jelasnya.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

Sementara Ketua DPD Golkar Barru, Andi Muhammad Rum, menegaskan bahwa seluruh kader DPD II saat ini masih solid mendukunng Taufan Pawe sebagai Ketua Golkar Sulsel terpilih.

"Kita tentunya solid. Karena kita tahu kemampuannya Pak Taufan. Kita dekat sama beliau. Dia Kader berprestasi Golkar," kata Muhammad Rum.

Muhammad Rum juga menegaskan tidak ada kader yang ingin menggelar musda ulang. Musda X DPD Golkar Sulsel di Jakarta sudah sah. Apalagi musda hasil musyawarah mufakat itu merupakan konsultasi dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Baca Juga : Berprestasi dan Bersih, DPP Golkar Tunjuk Taufan Pawe sebagai Bacalon Gubernur Sulsel

"Musda itu sah jadi tidak ada seperti itu (musda ulang). Kita saat ini menunggu pelantikan Pak Taufan," ucapnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#taufan pawe #golkar sulsel #iksan iskandar