Senin, 28 September 2020 11:38

Emak-emak Tak Sabar Tunggu Program Dana Boskot Irman-Zunnun

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Emak-emak Tak Sabar Tunggu Program Dana Boskot Irman-Zunnun

Di bidang pendidikan, IMUN akan fokus pada peningkatan dan pemerataaan akses serta mutu pendidikan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon wakil wali kota Makassar nomor urut 4, Andi Zunnun Armin Nurdin Halid, memenuhi undangan silaturahmi warga di Jalan Emmy Saelan lorong 4, Kecamatan Rappocini, Minggu (27/9/2020).

Mengenakan kemeja putih lengan panjang, putra sulung Nurdin Halid ini disambut puluhan emak-emak. Pada kesempatan itu, Zunnun memaparkan sejumlah program unggulan pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN).

Di bidang pendidikan, IMUN akan fokus pada peningkatan dan pemerataaan akses serta mutu pendidikan.

Baca Juga : 

"Saya dan Pak Irman juga punya program Boskot. Ini bertujuan untuk menjamin pendidikan yang berkualitas, serta menyeluruh kepada semua siswa di Kota Makassar," kata Zunnun.

Termasuk peningkatan sarana dan prasarana pendidikan. Diantaranya pengadaan air bersih, kantin dan toilet sehat di sekolah-sekolah.

"Selain itu, saya dan Pak Irman juga punya program absen dan rapor digital, yang terhubung ke orang tua siswa," tambah pria kelahiran Makassar 1985 ini.

Dalam silaturahmi yang menerapkan protokol kesehatan covid-19 ini, Zunnun juga menyampaikan program digitalisasi persampahan.

"Kita akan buat model pengelolaan persampahan, yang dilakukan secara modern menggunakan aplikasi," ujarnya.

Dia menjelaskan, program ini muncul untuk mengefektifkan pengelolaan sampah. Terlebih lagi di kota sebesar Makassar, butuh pengelolaan sampah yang praktis dan lebih modern.

Salah satu warga, yang ikut dalam silaturahmi Zunnun di kediaman Rahmawati itu mengungkapkan, program prioritas IMUN di bidang pendidikan sangat membantu ibu-ibu yang masih menyekolahkan anaknya. Terutama bantuan dana Boskot untuk pendidikan karakter anak.

#none-zunnun