Selasa, 29 September 2020 15:41

Ingin Dekatkan Pelayanan, None Bakal Berkantor di Kecamatan Biringkanaya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ingin Dekatkan Pelayanan, None Bakal Berkantor di Kecamatan Biringkanaya

Calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo, akan berkantor di Kecamatan Biringkanaya jika terpilih nanti. Hal itu dilakukan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

RAKYATKU,COM, MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo, akan berkantor di Kecamatan Biringkanaya jika terpilih nanti. Hal itu dilakukan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Insyaallah jika saya diberi amanah memimpin Kota Makassar, saya akan berkantor di Kecamatan Biringkanaya," kata None, saat ngopi bersama para Ketua RT/RW di Cafe Paramount, Perintis Kemerdekaan, Selasa (29/9/2020).

Ia mengungkapkan, keputusannya untuk membuka kantor balaikota perwakilan di Kecamatan Biringkanaya, setelah melihat dan mendengarkan langsung masalah warga, dengan menginap di salah satu rumah Ketua RT.

Baca Juga : Tak Baper Berpolitik, Danny Ajak Rival Berkolaborasi di Era Disrupsi

"Warga datang mengeluh ke Pak RT, harus bolak balek ke kantor balaikota mengurus segala macam. Itupun belum tentu selesai dalam sehari. Padahal, rumah mereka ini jauh di Sudiang, sudah berbatasan dengan Kabupaten Maros," ujar mantan Kadis Pendidikan Sulsel ini.

Menurut None, sudah saatnya Kecamatan Biringkanaya mendapatkan perhatian pemerintah. Selain wilayahnya yang lebih luas dibanding kecamatan lainnya, jumlah penduduknya juga paling besar.

 

"Kalau orientasi kita pendekatan pelayanan kepada masyarakat, hal seperti ini memang harus kita lakukan. Khususnya pelayanan administrasi kependudukan, ketenagakerjaan, dan perizinan, semua harus didekatkan pelayanannya ke masyarakat," imbuhnya.

Baca Juga : Kampanye di Zona III, None Nginap di Rumah Warga

Diketahui, sebelum None melakukan kampanyenya di Zona III, yang meliputi Kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkanaya, dan Tamalanrea, kandidat dengan nomor urut 4 ini memilih menginap di rumah Ketua RT II/RW XI, Kelurahan Sudiang, Ari.

#none-zunnun