Jumat, 18 September 2020 13:30

Maju di Pilwalkot Makassar, None: Ini Bukan Kompetisi Tapi Ajang untuk Mengabdi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Irman Yasin Limpo
Irman Yasin Limpo

Bagi Irman Yasin Limpo, Pilwakot Makassar adalah ajang untuk mengabdi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komitmen bakal calon wali kota Makassar, Irman Yasin Limpo tidak diragukan lagi. Ia janji akan memajukan kota ini jika ia terpilih kelak.

None, begitu ia disapa sangat konsen memikirkan kemajuan kota. Ia bahkan tak begitu peduli dengan persaingan di Pilwalkot untuk menuju kursi panas wali kota.

Baginya pilwakot adalah pengabdian. Bukan persaingan yang bisa menjauhkan satu dengan yang lain. Tetapi penyatuan persepsi dan pemikiran yang pada akhirnya bermuara pada kemajuan kota.

Baca Juga : 

"Bagi saya ini bukanlah kompetisi. Ini adalah ajang untuk mengabdi. Dan lebih jauh dari itu, ini perkara hati," ujar None.

Menurut None, hati yang ia maksud adalah hati yang menginginkan Makassar agar jauh lebih baik lagi. Bukan sekadar tidak mundur. Tapi memang harus maju.

"Bukan hanya untuk bangkit, karena menurut saya Makassar tak pernah jatuh. Jadi, dengan dukungan dari semua pihak. Dari semua elemen masyarakat, Inshaallah saya akan membawa Makassar untuk mengepakkan sayapnya agar terbang lebih tinggi," tegasnya.

Memang tak mudah. Namun mantan Kadis Pendidikan Sulsel itu selalu optimis.

"Ini memang tugas berat. Tapi saya yakin dan mampu. Seperti halnya menahan rindu, kamu tak akan kuat. Biar aku saja," pungkasnya.

Warga Tamalate, Daeng Raju mengaku tak ragu dengan kemampuan None. Ia merupakan pamong ulung yang selalu kaya inovasi dan kreativitas.

"Saya mengikuti betul perjalanan karier Pak None. Pemimpin seperti ini yang dibutuhkan Makassar," ujarnya.

#none-zunnun