Rabu, 02 September 2020 10:02

Segera Isolasi Diri, Erwin Aksa Titip Pesan untuk Pendukung Appi-Rahman

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Erwin Aksa berswafoto bersama relawan dan loyalis bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman (Appi-Rahman).
Erwin Aksa berswafoto bersama relawan dan loyalis bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman (Appi-Rahman).

Pasca dinyatakan positif Covid-19, Erwin Aksa akan melakukan isolasi untuk penyembuhan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Tim Pemenangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman (Appi-Rahman), Erwin Aksa, dinyatakan terjangkit Covid-19.

Hal ini seperti disampaikan langsung oleh Erwin yang direkam melalui video dan tersebar di berbagai media sosial. Terkait penyampaian terpapar Covid-19 tersebut, Erwin menyebut tak perlu menutup diri karena bukan aib.

"Jangan malu. Tidak ada yang perlu ditutup-tutupi,” kata Erwin dalam pesannya, Selasa (1/9/2020).

Baca Juga : IAS Menghadap Airlangga Ditemani NH, EA, dan Muhidin

Dengan keterbukaannya, Erwin mengatakan sebagai wujud kepedulian terhadap penanganan pandemi Covid-19 ini. Dengan demikian, orang-orang akan selalu hati-hati dan waspada.

“Jangan anggap remeh Covid-19. Sampaikan kebenaran yang ada. Mari selamatkan orang-orang di sekitar kita,” tambahnya.

Pasca dinyatakan positif Covid-19, Erwin akan melakukan isolasi untuk penyembuhan. Sebagai Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, ia berpesan agar relawan dan pendukung tetap kompak dan semangat.

Baca Juga : Masih Remehkan COVID-19? IDI Makassar Ingatkan Okupansi Ruang Isolasi dan ICU Sudah Hampir Penuh

“Saya akan isolasi diri selama 14 hari. Kepada teman-teman relawan Appi-Rahman tetap semangat memenangkan kandidat kita. Lanjutkan perjuangan,” jelas Erwin.

Penulis : Syukur
#Erwin Aksa #Corona Makassar #Pilwalkot Makassar 2020