Selasa, 25 Agustus 2020 00:15

Di Acara Tudang Sipulung, Ribuan Relawan Doakan None-Zunnun Pimpin Makassar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Di Acara Tudang Sipulung, Ribuan Relawan Doakan None-Zunnun Pimpin Makassar

para simpatisan dan relawan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Irman Yasin Limpo alias None, lewat room chat pada aplikasi zoom. Mereka juga mendoakannya untuk bisa memimpin Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ada yang berbeda dan di luar agenda dari pelaksanaan Tudang Sipulung Irman Yasin Limpo - Andi Zunnun Armin NH (None-Zunnun), Senin (24/8/2020) malam tadi.

Secara khusus dan mendadak, para simpatisan dan relawan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Irman Yasin Limpo alias None, lewat room chat pada aplikasi zoom. Mereka juga mendoakannya untuk bisa memimpin Makassar.

Ya, Tudang Sipulung None-Zunnun ternyata bertepatan dengan milad ke-52 tahun None. Ucapan spesial itu pun sangat mengesankan bagi None.

Baca Juga : Tak Baper Berpolitik, Danny Ajak Rival Berkolaborasi di Era Disrupsi

Di tengah-tengah acara tudang sipulung, simpatisan dan relawan None-Zunnun sudah menyiapkan ucapan HUT untuk None. Di video tersebut, ada keluarga dan tokoh masyarakat yang mengucapkan selamat ulang tahun.

Di usianya yang ke-52 tahun, None mengaku tak lupa bersyukur. Harapannya ke depan, Allah SWT selalu melimpahkan kesehatan untuk dirinya. Terutama keberkahan hidup, agar selalu konsisten memikirkan kepentingan masyarakat banyak.

"Bukan soal usia, tetapi isi kepala. Termasuk bagaimana membuat hidup lebih bermakna ke depan untuk kepentingan orang banyak," ujar None.

Baca Juga : Ingin Dekatkan Pelayanan, None Bakal Berkantor di Kecamatan Biringkanaya

Sebelumnya, None juga mendapat ucapan langsung dari sanak keluarga. Termasuk kejutan kecil dari calon wakilnya, Andi Zunnun Armin NH, Senin dini hari tadi.

None yang saat itu tengah berbincang dengan Nurdin Halid, dikejutkan dengan kedatangan Andi Zunnun yang membawa kue bermodelkan patonro' berwarna merah, bertulisan "Yaumul milad Bapak Irman YL". Patonro' memang menjadi ciri khas None saat ini.

"Selamat ulang tahun Pak None, semoga panjang umur, sehat selalu, murah rezeki, dan Insyaallah terpilih pada 9 Desember sebagai Wali Kota Makassar," doa Zunnun.

Baca Juga : Kampanye di Zona III, None Nginap di Rumah Warga

Selain Andi Zunnun, Nurdin Halid juga mengucapkan doa dan harapan untuk None, di ulang tahunnya itu. "Yaumul milad Pak None, sehat selalu dan sukses ke depannya," ucap Nurdin Halid.

#none-zunnun