Minggu, 23 Agustus 2020 15:25

Unjuk Kekuatan, Besok None-Zunnun Kumpulkan Ribuan Relawan di Acara Tudang Sipulung

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
None dan Zunnun dalam sebuah kesempatan
None dan Zunnun dalam sebuah kesempatan

Menurut None, sebagai warga Makassar yang patuh akan protokol kesehatan, belum memungkinkan pertemuan dalam jumlah besar secara langsung. Namun meski secara virtual, tidak mengurangi semangat dan nilai dari pertemuan tersebut.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo (None) - Andi Zunnun NH (Zunnun), mulai unjuk kekuatan. Kali ini None-Zunnun, menggelar tudang sipulung serentak, yang akan diikuti ribuan relawan dan simpatisan.

Tudang sipulung None - Zunnun ini akan dikemas secara virtual. Hal itu untuk menghindari penyebaran virus lantaran pandemi Covid-19.

Menurut None, sebagai warga Makassar yang patuh akan protokol kesehatan, belum memungkinkan pertemuan dalam jumlah besar secara langsung. Namun meski secara virtual, tidak mengurangi semangat dan nilai dari pertemuan tersebut.

Baca Juga : Tak Baper Berpolitik, Danny Ajak Rival Berkolaborasi di Era Disrupsi

"Kita rencanakan hari Senin, 24 Agustus. Semua tim pada tingkat kecamatan dan kelurahan akan ikut bergabung," ujar None, Minggu, 23 Agustus 2020.

Ada beragam agenda pada tudang sipulung None-Zunnun tersebut. Diantaranya, penyatuan persepsi untuk sama-sama berjuang memenangkan pasangan yang mengusung slogan IMUN (Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun HN) ini. Termasuk menyusun strategi bersama demi kemenangan pada Pilwalkot Makassar yang puncaknya berlangsung Desember nanti.

None sebagai kandidat calon wali kota akan memaparkan visi-misi secara umum di hadapan tim simpatisan dan relawan. Ide besar dan niat baik None untuk bertarung pada Pilwakot Makassar akan dituangkan dalam paparannya.

Baca Juga : Ingin Dekatkan Pelayanan, None Bakal Berkantor di Kecamatan Biringkanaya

"Kita mau mengenalkan kepada tim agenda besar perjuangan bersama kita. Intinya, kita mau berbuat untuk Makassar yang lebih baik ke depan," lanjut None.

Selain dari None dan Zunnun, tim relawan dan simpatisan pada acara tudang sipulung ini juga akan diberi kesempatan untuk berbicara. Poin utamanya, mereka akan menyampaikan kondisi wilayah masing-masing serta harapan ke depan. Termasuk strategi mereka dalam memenangkan dan mengenalkan None - Zunnun kepada khalayak ramai di Kota Makassar.

Imran Ali, relawan None - Zunnun dari Kecamatan Tamalanrea, mengaku sudah mengerti karakter wilayahnya. Ia yakin, bersama timnya bisa memenangkan None - Zunnun pada Pilwalkot Makassar, khususnya di wilayah utara tersebut.

Baca Juga : Kampanye di Zona III, None Nginap di Rumah Warga

"Kami mau bergabung jadi relawan dan simpatisan None - Zunnun karena kami tahu kapasitas Pak None. Beliau lahir dari darah kepemipinan yang tidak bisa lagi diragukan. Kami dan saya secara pribadi sangat yakin, pasangan None-Zunnun bisa berbuat lebih baik dari kandidat lain untuk Kota Makassar," yakinnya.

Tudang sipulung None-Zunnun juga akan dijadikan agenda rutin. Nantinya, konsolidasi tim akan terus diperkuat dalam acara tudang sipulung. Selain itu, None dan Zunnun juga rutin mengamati kondisi masyarakat dan mencarikan jalan keluar terbaik, agar seluruh persoalan di Kota Deang ini bisa tertangani dengan baik ketika mereka terpilih nanti.

#none-zunnun