Senin, 17 Agustus 2020 15:36

Bupati Takalar Sumbang Masker Usai Upacara Virtual HUT RI Ke-75

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Upacara berlangsung dengan hikmat. Bupati Takalar Syamsari nampak mengenakan pakaian adat.

TAKALAR - Bupati Takalar, Syamsari mengikuti peringatan detik-detik proklamasi HUT RI ke-75 secara virtual di ruang pola kantor bupati, pada Senin (17/8/2020).

Upacara berlangsung dengan hikmat. Syamsari nampak mengenakan pakaian adat. Turut hadir Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya, Kapolres Takalar AKBP Benny Murjayanto , Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Widyanto, Ketua Pengadilan Agama Takalar Adhayani Saleng Pagesongan, Ketua Pengadilan Negeri Arwana dan Sekretaris Daerah Takalar Arsyad.

"Covid mengajarkan kita bagaimana pentingnya menjaga kesehatan. Begitupula pentingnya menjaga semangat perjuangan yang telah diwariskan kepada kita semua oleh para pendahulu kita," kata Bupati Takalar Syamsari.

Baca Juga : Ratusan KK Terdampak, Wakil Bupati Takalar Masih Sisir Daerah Banjir

Usai mengikuti upacara virtual, Bupati Takalar menyumbangkan masker dalam rangka Gebrak Masker yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar.

Masker tersebut akan dibagikan untuk masyarakat hingga ke tingkat desa dan dusun pada 10 kecamatan di Takalar sebanyak 3.000 masker.

 

Seperti diketahui, peringatan HUT ke-75 RI di Kabupaten Takalar dilaksanakan dengan upacara bendera di halaman Kantor Bupati Takalar dan upacara virtual peringatan detik-detik proklamasi.

Sponsored by advertnative
 
#pemkab takalar