Rabu, 12 Agustus 2020 16:46

Sejak Awal Pandemi Covid-19, AYP Gencar Salurkan Bantuan untuk Warga Wajo

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sejak Awal Pandemi Covid-19, AYP Gencar Salurkan Bantuan untuk Warga Wajo

Bantuan antara lain diserahkan kepada warga di Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana. Ada 250 paket dibagikan di sana.

RAKYATKU.COM,WAJO - Sejak memasuki pandemi Covid-19 hingga sekarang, anggota Komisi VII DPR RI, Dr Hj Andi Yuliani Paris gencar menyalurkan bantuan ke daerah pemilihannya.

Seperti dilakukan Rabu (12/8/2020). Anggota Komisi VII DPR RI yang membidangi Energi, Riset dan Teknologi, serta Lingkungan Hidup ini memberikan bantuan sembako di sejumlah kecamatan di Kabupaten Wajo.

Bantuan antara lain diserahkan kepada warga di Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana. Ada 250 paket dibagikan di sana.

Lalu di Kecamatan Tempe sebanyak 150 paket. Diberikan kepada warga di Jalan Sungai Cenranae, Jalan Sungai Kalola, Jalan Sungai Siwa, Desa Laelo, dan Desa Wiringpalennae, Kelurahan Wiringpalennae.

Lurah Watalipue, Agussalim mengatakan, bantuan tersebut sangat membantu masyarakat. Terutama dalam menghadapi bencana alam dan non alam seperti Covid-19.

Pada masa pandemi ini, AYP sudah banyak membantu masyarakat Wajo berupa program-program yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat.

Salah satu penerima bantuan sembako di Kecamatan Tempe, Haeruddin mengaku sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah dan anggota DPR. Andi Yuliani Paris salah satu anggota DPR RI yang banyak memperhatikan kebutuhan rakyat.

Andi Yuliani Paris mengatakan, kegiatan ini bentuk kepedulian dan konsistensi menjunjung nilai-nilai kemanusiaan. Terutama untuk membantu mereka yang sedang tertimpa musibah.

"Semoga kepedulian kita semua untuk membantu saudara-saudara kita dan untuk meringankan beban mereka, juga dapat memberikan dorongan moril dan semangat kepada mereka untuk bangkit dan segera pulih dari dampak bencana," katanya.

Penulis : Abd Rasyid. MS