Sabtu, 08 Agustus 2020 00:17

JRM: Terima Kasih Pak Nurdin, Selamat Bekerja Pak Taufan Pawe

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Politisi Partai Golkar, John Rende Mangontang (JRM)
Politisi Partai Golkar, John Rende Mangontang (JRM)

Politisi Partai Golkar, John Rende Mangontang (JRM) menyebut Nurdin Halid banyak meletakkan dasar perjuangan Partai Golkar di Sulsel.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Politisi Partai Golkar, John Rende Mangontang (JRM) mengapresiasi pelaksanaan Musda X Golkar Sulsel yang berjalan penuh dinamika namun tetap mengedepankan asas saling menghargai.

"Musda Golkar Sulsel di Jakarta diselesaikan dengan sila ke 4 Pancasila, demi kebahagian, kejayaan dan kebesaran partai Golkar Sulsel. Selamat datang ketuaku bapak Taufan Pawe dan terima kasih bapak Nurdin Halid atas pengabdiannya selama empat tahun memimpin Golkar Sulsel. Guru politikku, jasa-jasamu tidak bisa kulupakan, engkaulah guruku di ranah politik yang penuh liku liku ketidakpastian menjadi pasti," kata John Rende Mangontang, Sabtu (8/8).

Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini berharap, Taufan Pawe dalam memimpin Golkar Sulsel periode 2020 - 2025 akan semakin baik dan jaya, sehingga masyarakat Sulsel makin mempercayai Partai Golkar sebagai pejuang aspirasi rakyat.

Baca Juga : 

"Karena suara Golkar adalah suara rakyat dan suara rakyat adalah suara Golkar," tegasnya.

"Selain itu saya berharap dikepemimpinan bapak Taufan Pawe sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel, DPD II dan Fraksi Golkar DPRD Sulsel makin kompak dalam mengawal suara rakyat Sulsel sehingga memuluskan bapak Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia di periode 2024 - 2025 nantinya," harap JRM.

#musda golkar