Selasa, 09 Maret 2021 13:08

Sudah Dikondisikan, Appi Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Golkar Makassar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sudah Dikondisikan, Appi Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Golkar Makassar

Munafri Arifuddin sejak awal dikondisikan untuk menjadi ketua Golkar Makassar

RAKYATKU.COM - Munafri Arifuddin terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Makassar. Musda berlangsung Selasa (9/3/2021).

Munafri Ariduddin yang akrab disapa Appi menang secara aklamasi. Pesaingnya, Juniar Arge menyatakan tidak melanjutkan pertarungan.

"Golkar partai yang kuat mulai dari Sabang sampai Merauke. Masalah yang dihadapi Golkar saat ini adalah persoalan degradasi yang harus mampu kota bangkitkan kembali. Golkar harus menjadi mayoriti terutama di Makassar," kata Arge saat meminta izin berbicara saat pembacaan calon ketua Golkar Makassar yang dipimpin Rahman Pina sebagai pimpinan sidang.

Baca Juga : Sambut Tahun Baru, Hotel Whiz Prime Sudirman Makassar Siapkan Paket Terjangkau

Arge mengatakan, untuk membesarkan Golkar ke depan, dibutuhkan pemimpin yang ingin berkorban dan bekerja secara ikhlas. Hal tersebut disebutnya ada pada diri Appi.

"Dibutuhkan orang yang mau berkorban dan bekerja ikhlas. Yang mau membesarkan kembali Partai Golkar. Saya tidak akan maju, saya memberi support saya kepada Bapak Munafri Arifuddin. Mari kita dukung Pak Munafri. Saya tidak akan maju dan memberi dukungan ke Pak Appi. Hidup Pak Appi, hidup Pak Appi, hidup Pak Appi," teriak Arge sebelum turun podium.

Setelah Arge turun dari podium, Rahman Pina kembali melanjutkan sidang. Dia mengatakan, sesuai dengan aturan jika calon hanya diikuti oleh satu calon, maka dinyatakan aklamasi.

Penulis : Syukur
#musda golkar #makassar