Kamis, 19 September 2019 16:03

Selebgram Ini Hasilkan Rp1,4 Miliar Setahun Bermodalkan Lidah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Instagram @kkvsh.
Foto: Instagram @kkvsh.

Ada banyak cara untuk eksis di media sosial. Seperti wanita bernama Mikayla Saravia yang memilih memberdayakan lidah panjang miliknya.

RAKYATKU.COM - Ada banyak cara untuk eksis di media sosial. Seperti wanita bernama Mikayla Saravia yang memilih memberdayakan lidah panjang miliknya.

Wanita 21 tahun asal Florida itu mengelola akun Instagram @kkvsh. Tidak umum, konten yang paling ditunggu jutaan pengikutnya memang menonjolkan lidah panjang Mikayla.

Melansir Vt, Mikayla pertama kali menyadari kelebihannya saat masih sekolah. Panjang lidah Mikayla memang tak seperti kebanyak orang, yakni mencapai 16,51 sentimeter.

Bukannya merasa minder, Mikayla malah melihat peluang untuk meraih penghasilan menjanjikan dari media sosial.

Sebagai selebgram, Mikayla Saravia bisa mendapatkan bayaran sekitar USD900 jingga USD3.000 atau kira-kira Rp12,7 juta hingga Rp42,3 jutaan per konten, baik berbentuk foto maupun video.

Konten Instagram Mikayla memang banyak menunjukkan aksi pamer lidah panjang, termasuk dengan menjilat beragam makanan. Banyak juga foto seksi dirinya berpose lumayan menggoda.

Mikayla Saravia juga mempunyai akun YouTube dengan nama saluran KKVSH. Dia telah mengunggah banyak video terkait kesehariannya, mulai dari tutorial makeup hingga momen saat menindik lidah panjang kesayangan.

Berkat semua aktivitasnya di media sosial, penghasilan Mikayla bisa mencapai USD100 ribu atau sekitar Rp1,4 miliar setahun.