Senin, 17 Juni 2019 11:01

Bidan Cantik Pakai Timun Saat Video Call Nakal dengan Pacar

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Sebuah foto tangkapan layar tersebar. Seorang bidan di Jembrana, Bali berpose mesum dengan memasukkan timun ke dalam alat vitalnya.

RAKYATKU.COM, BALI - Sebuah foto tangkapan layar tersebar. Seorang bidan di Jembrana, Bali berpose mesum dengan memasukkan timun ke dalam alat vitalnya.

Aparat kepolisian sudah memeriksa bidan cantik tersebut. Dia mengakui, tersebarnya tangkapan layar pose mesum itu, akibat kesalahannya.

Menurutnya, saat itu dirinya sedang video call nakal dengan pacarnya, dengan menggunakan timun.

Kasatreskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita seperti dilansir Tribunnews menyatakan, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan di lapangan.

"Si bidan mengakui itu adalah kesalahannya. Dan memang diakui juga itu dilakukan dengan pacarnya," ucap Yogie, Minggu (16/6/2019) kemarin.

Menurut Yogie, untuk sang pacar sendiri memang masih terus didalami. Termasuk mendalami akun media sosial Facebook penyebar video mesum tersebut.

"Apakah akun yang dibuat menyebar itu adalah milik sang pacar. Atau memang akun itu merupakan milik orang lain," ujar Yogie.

Yogie memaparkan, dalam ranah hukum, memang harus diketahui dahulu siapa pembuat dan penyebar luas konten pornografi tersebut.