Rabu, 05 Juni 2019 00:30

Paket Halal Bi Halal Fave Hotel Panakkukang Hanya Rp60ribu

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Paket Halal Bi Halal Fave Hotel Panakkukang Hanya Rp60ribu

Menyambut perayaan Idul Fitri 1440 H, manajemen Favehotel Panakkukang menyediakan paket Halal Bi Halal untuk tamu yang ingin mengadakan silaturahmi lebaran bersama dengan keluarga dan kolega. Paket in

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut perayaan Idul Fitri 1440 H, manajemen Fave Hotel Panakkukang menyediakan paket Halal Bi Halal untuk tamu yang ingin mengadakan silaturahmi lebaran bersama dengan keluarga dan kolega. Paket ini dibanderol hanya Rp60ribu/nett/orang dan berlaku 7-30 Juni 2019.

Sales dan Marketing Manager Fave Hotel Panakukkang, Karthika Sudirman mengatakan, harga tersebut sudah termasuk dengan buffet menu pilihan dari Executive chef, pemakaian ruangan dan sound system standard. 

"Harga tersebut sudah termasuk buffet menu pilihan dari eksekutive chef kami," tuturnya.  

Sementara untuk akomodasi, kata dia, bagi yang ingin menginap di Fave Hotel Panakkukang akan mendapatkan spesial diskon sebesar 25 persen dari tarif harga normal, dan promo ini berlaku untuk semua tipe kamar.

"Saat ini, kami memiliki 5 tipe kamar mulai dari Superior hingga Deluxe Suite," ujarnya.

Fave Hotel Panakkukang merupakan hotel berbintang 3 di Makassar yang berada di bawah naungan Archipelago International. Fave Hotel Panakkukang terdiri dari 108 guest room dengan beragam tipe mulai dari Superior hingga Suite.

Selain itu Fave Hotel Panakkukang juga memiliki ruang meeting dan ballroom yang dapat menampung mulai dari 10 hingga 500 pax. 

"Bagi yang ingin menginap atau mengadakan pertemuan di Fave Hotel Panakkukang, dapat langsung menghubungi Sales & Marketing team kami di 0852 4060 0789," tutupnya.