Rabu, 10 April 2019 07:00

60 Calon Pemain Timnas U-19 di Kantong Fakhri Husaini, Siapa Saja?

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fakhri Husaini
Fakhri Husaini

Calon pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini mengaku sudah mengantongi beberapa nama pemain yang akan memperkuat timnya. Tidak tanggung-tanggung ada sekitar 60 nama yang nantinya bisa memperkua

RAKYATKU.COM - Calon pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini mengaku sudah mengantongi beberapa nama pemain yang akan memperkuat timnya. Tidak tanggung-tanggung ada sekitar 60 nama yang nantinya bisa memperkuat timnas U-19 Indonesia.

Rencananya dari 60 nama tersebut akan kembali diseleksi untuk menentukan siapa pemain yang pantas membela timnas U-19 Indonesia. Proses seleksi tersebut akan berlangsung di Jakarta pada 22-24 April 2019.

"Informasi yang saya dapat akan ada seleksi pada 22 sampai 24 April 2019," kata Fakhri Husaini.

"Tempatnya kemungkinan besar di Jakarta karena itu hasil talent scouting Liga 1 U-19 2019," ucap Fakhri Husaini menambahkan.

Lebih lanjut Fakhri Husaini sudah mendapatkan gambaran pemain yang pantas membela timnas U-19 Indonesia. Nama-nama 60 pemain itu juga diberikan ke Fakhri Husaini dari pemandu bakat.

Fakhri Husaini juga mengatakan mayoritas pemain-pemain yang akan dipanggilnya nanti adalah nama-nama timnas U-16 Indonesia. Terkait siapa saja namanya, pelatih berusia 54 tahun itu enggan menyebutkan.

"Sudah ada sekitar 60 pemain yang saya dapat dari tim pemandu bakat," kata Fakhri Husaini dikutip dari bolasport.com.

"Sebagian besar pemain yang ikut itu ya nama-nama timnas U-16 Indonesia yang kemarin, jadi ada beberapa nama yang familiar," kata Fakhri Husaini.

Fakhri Husaini memang harus sudah fokus mencari pemain untuk tampil di Piala AFF U-18 yang bergulir pada 5-18 Agustus di Vietnam.

Skuat Garuda Muda masuk ke dalam Grup A bersama dengan Myanmar, Laos, Timor Leste, Filipina, dan Brunei Darussalam.