Senin, 04 Maret 2019 23:28

Artis CJ yang Tepergok Bareng Andi Arief Dikaitkan dengan Eks Personel Grup Vokal

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Artis berinisial CJ yang diduga tepergok bareng Andi Arief di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta.
Artis berinisial CJ yang diduga tepergok bareng Andi Arief di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta.

Beredar inisial CJ untuk perempuan yang diciduk bareng Andi Arief di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Minggu (3/3/2019).

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Beredar inisial CJ untuk perempuan yang diciduk bareng Andi Arief di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Minggu (3/3/2019).

Wanita itu berinisial CJ. Dia adalah seorang artis. Banyak yang kemudian mengaitkan inisial itu dengan seorang mantan personel sebuah grup vokal remaja.

Sebuah foto wanita berbaju pink juga beredar. Wanita itu disebut yang berada di kamar hotel dengan Andi Arief. Juga ada tas wanita berwarna hitam di ujung tempat tidur hotel.

Namun, polisi memastikan bahwa hanya Andi Arief seorang yang berada di dalam kamar hotel tersebut.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal M Iqbal menegaskan, politisi Demokrat Andi Arief ditangkap seorang diri saat digerebek di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019) dalam kasus dugaan penggunaan narkoba.

Iqbal sekaligus membantah informasi yang beredar, bahwa Andi ditangkap bersama seorang wanita saat digerebek.

"Di TKP satu diamankan, saudara AA," ungkap Iqbal saat jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta, Senin (4/3/2019) sore, sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Iqbal mengaku, pihaknya sudah melakukan tes urine kepada Wasekjen Partai Demokrat itu, meski awalnya tidak bersedia.

"Kami sudah melakukan tes urine, terhadap Saudara AA dan positif mengandung metamphetamine atau jenis narkoba yang biasa disebut sabu," ujar Iqbal dalam jumpa pers di Mabes Polri, Senin (4/3/2019).