Jumat, 15 Februari 2019 21:51

Begini Sosok Owner Hotel Aswin di Mata Karyawannya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Owner Hotel Aswin, Andalas Audi (kedua dari kiri)
Owner Hotel Aswin, Andalas Audi (kedua dari kiri)

Memasuki usia 51 tahun Owner Hotel Aswin, Andalas Audi memilih merayakan hari jadi bersama keluarga dan kerabat dekat. Kepada Rakyatku.com Ia bercerita awal mula terjun dalam dunia bisnis perhotelan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Memasuki usia 51 tahun Owner Hotel Aswin, Andalas Audi memilih merayakan hari jadi bersama keluarga dan kerabat dekat. Kepada Rakyatku.com Ia bercerita awal mula terjun dalam dunia bisnis perhotelan.

Mengawali karirnya sebagai kontraktor, pada tahun 2011 ia mencoba merambah bisnis perhotelan dengan mendirikan Hotel Aswin di jalan Gunung Latimojong Makassar.

Aswin mengatakan, memiliki hotel sudah menjadi cita-citanya dari dulu. Nama hotel Aswin sendiri diambil dari nama Dewa. Hotel Aswin menyediakan fasilitas yang lengkap mulai dari Live Music setiap hari, Spa dan Jakuzzi, Lounge.

"Untuk hotel bintang tiga di Makassar fasilitas hotel Aswin merupakan yang terlengkap," katanya saat ditemui di Hotel Aswin, Jumat (15/2/2019).

Memiliki misi membesarkan nama Hotel Aswin, Ia mengungkapkan tahun ini akan melebarkan ekspansi bisnisnya ke Kota Batam.

"Tahun ini kita akan membuka cabang di Kota Batam saya rasa itu kota yang tepat, segmennya masih sama dan tentu fasilitasnya juga akan selengkap ini," ungkapnya.

Andalas Audi dikenal sebagai sosok yang sederhana dan humble kepada seluruh karyawannya.

Departemen Head Operational, Kamal mengungkapkan sosok Owner Hotel tempatnya bekerja tidak pernah menjaga jarak ke pegawainya.

"Beliau orangnya tidak pernah jaga jarak dengan karyawan, suka membaur 
dan selalu memberi ilmu. Dia sosok yang selalu berbagi ilmu, itu menjadikan kami betah bekerja disini," tutupnya.