Minggu, 13 Oktober 2024 18:42

Hyatt Place Peringati Hari Jantung dan Hari Kesehatan Mental

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peringati Hari Jantung dan Hari kesehatan Mental, Hyatt Place ajak staff dan Karyawan berolahraga
Peringati Hari Jantung dan Hari kesehatan Mental, Hyatt Place ajak staff dan Karyawan berolahraga

Tujuan kegiatan ini meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan jantung dan mental.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Memperingati hari jantung dan hari kesehatan mental sedunia, Hotel Hyatt Place Makassar menyelenggarakan rangkaian kegiatan untuk seluruh staff yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan jantung dan mental.

General Manager Hyatt Place Monita mengatakan kegiatan ini mengusung konsep kegiatan yang inklusif, menarik, dan bermanfaat, dengan berbagai aktivitas yang berfokus pada kesejahteraan karyawan, diantaranya:

1. Walk to Wellness Competition

Baca Juga : HYATT PLACE Makassar Menjadi Pioneer Penampilan 31 Battle Dj Chef X Masterclass Flair

Seluruh peserta diundang untuk berpartisipasi dalam kompetisi jalan sehat yang dapat dilakukan di mana saja—di tempat kerja, di luar ruangan, bahkan di lokasi favorit Anda! “Aktivitas yang berlangsung sepanjang bulan oktober ini bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup aktif yang baik untuk kesehatan jantung. Setiap langkah yang diambil adalah langkah menuju kesehatan yang lebih baik!” Kata Monica, General Manager Hyatt Place Makassar.

2. Sunset Yoga

Diadakan pada Rabu, 9 Oktober 2024 lalu, berkolaborasi dengan Apartment 31 Sudirman Suite, melalui acara ini baik staff hotel maupun apartement dapat menikmati sesi yoga saat matahari terbenam yang menenangkan di tengah suasana alam yang memukau dari ketinggian lantai 31. Dengan gerakan yang selaras dengan pernapasan yang tenang, sesi ini membantu peserta merelaksasi pikiran dan tubuh mereka, serta mengembalikan keseimbangan antara fisik dan mental.

Baca Juga : Memperingati Hari Kartini, Hyatt Place Makassar Gelar Talkshow Edukasi Kesehatan Bagi Para Wanita

3. Mental Health Sharing Session

Diadakan pada Jumat, 11 Oktober 2024, dalam sesi berbagi ini, peserta dapat mendengarkan dan berbagi pengalaman tentang pentingnya menjaga kesehatan mental, terutama di tempat kerja. Sesi ini akan dipandu oleh seorang ahli kesehatan mental yang akan memberikan wawasan, tips, dan dukungan dalam menjaga kesejahteraan emosional di lingkungan kerja dan dalam kehidupan sehari-hari.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan inspirasi kepada seluruh staff untuk lebih peduli terhadap kesehatan jantung dan mental mereka. Kami percaya bahwa kesehatan yang holistik baik fisik maupun mental merupakan kunci produktivitas dan kebahagiaan dalam kehidupan pribadi maupun profesional,"tutupnya.

#HYATT PLACE #Hari jantung #Hari Kesehatan Mental