Senin, 10 Juni 2024 14:55

Astra Motor Lakukan Pembinaan Posyandu untuk Anak Indonesia Sehat

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Astra Honda Semarang saat mengunjungi posyandu
Astra Honda Semarang saat mengunjungi posyandu

Astra Motor sangat menjunjung semangat keberlanjutan ini dan terus berkomitmen untuk memberikan dampak baik dalam 4 pilar kontribusi sosial yaitu di bidang Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), lingkungan (AM Greeners) & Kewirausahaan (AM Growth).

RAKYATKU.COM, SEMARANG --Menjadi perusahaan yang telah 54 tahun hadir di Indonesia, Astra Motor turut peduli terhadap tumbuh kembang anak - anak generasi bangsa. Melalui kegiatan “Gizi Seimbang, Anak Indonesia Sehat”, Astra Motor menggandeng posyandu untuk memenuhi #GiziSeimbang anak Indonesia (07/06/2024).

Linda Yunita Harjo selaku Finance & Administration Division Head Astra Motor mengatakan bahwa kegiatan ini sejalan dengan Sustainability Development Goals (SDGs) dan Astra Motor Sustainability Initiatives 2030. Di mana Astra Motor fokus untuk “memberikan manfaat kepada masyarakat melalui Community Development Program.

Dijelaskan langsung dalam sambutan Finance & Administration Div Head Astra Motor Linda Yunita Harjo, Astra Motor sangat menjunjung semangat keberlanjutan ini dan terus berkomitmen untuk memberikan dampak baik dalam 4 pilar kontribusi sosial yaitu di bidang Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), lingkungan (AM Greeners) & Kewirausahaan (AM Growth).

Baca Juga : Rayakan HUT ke-54 Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik

Program ini sendiri akan dilaksanakan di 3 wilayah Main Dealer Astra Motor yaitu Jawa Tengah, NTB dan Sumsel dengan masing-masing target penerima manfaat sebanyak 54 Ibu dan Anak atau sebanyak 162 orang penerima manfaat ini dari 5 posyandu binaan Astra Motor.

Main dealer Astra Motor Jawa Tengah telah bekerja sama dengan 3 posyandu binaannya untuk melaksanakan kegiatan ini, yaitu dengan Posyandu Buyung Upik, Posyandu Buyung Sutra 1, dan Posyandu Buyung Sutra 2. Sebanyak 54 penerima manfaat ibu dan anak ini akan mendapatkan bantuan berupa vitamin dan sumber nutrisi lainnya.

“Sampai saat ini, Astra Motor telah memiliki 18 posyandu binaan di 12 wilayah Astra Motor yang senantiasa konsisten melakukan sosialisasi rutin sebanyak 3 kali setahun serta memberikan bantuan pemenuhan gizi dan sumber nutrisi untuk pertumbuhan anak,” ungkap Linda.

Baca Juga : Buka Rangkaian HUT ke-54 Tahun Astra Motor, Astra Motor Sulawesi Selatan Gelar Donor Darah

Sesuai dengan komitmen Astra Motor “Mari bergerak bersama untuk hari ini dan masa depan Indonesia”, Astra Motor mengajak semua pihak khususnya Posyandu dan Orang Tua anak untuk aktif bergerak bersama Astra Motor dalam menyukseskan pemenuhan #GiziSeimbang, Anak Indonesia Sehat.

#astra motor #Posyandu binaan