Jumat, 19 April 2024 21:52

Partai Hanura Siap Berkoalisi Dengan Semua Partai Politik

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPRD Makassar yang juga Ketua DPC Hanura Makassar, HM Yunus.
Anggota DPRD Makassar yang juga Ketua DPC Hanura Makassar, HM Yunus.

"Partai Hanura adalah partai yang terbuka pada siapa saja yang serius bisa kerjasama. Kami terbuka dengan semua partai. Nanti kita lihat siapa partai yang cocok dan serius ingin berkoalisi,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPC Partai Hanura Kota Makassar berhasil meraih 2 suara pada Pemilu serentak 14 Februari untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Makassar

Dengan demikian, Ketua DPC Hanura Makassar, HM Yunus menyebut Hanura Makassar terbuka pada semua partai yang ingin berkoalisi pada pesta pemilihan Wali Kota Makassar.

"Partai Hanura adalah partai yang terbuka pada siapa saja yang serius bisa kerjasama. Kami terbuka dengan semua partai. Nanti kita lihat siapa partai yang cocok dan serius ingin berkoalisi,” katanya.

Baca Juga : Gratis, Andi Seto Asapa Luncurkan MOBIL LORONG Melayani 24 Jam

HM Yunus yang juga anggota DPRD Makassar menegaskan keputusan koalisi untuk pemilihan Wali Kota Makassar ada di DPC Hanura Makassar. Setelah disepakati partai mana yang bakal diajak berkoalisi, DPC Hanura Makassar akan mengusulkan ke DPD Hanura Sulsel, dan akan diteruskan lagi ke DPP Hanura.

“Karena DPP memang memberikan kuasa penuh ke DPC untuk menentukan Wali Kota yang bisa layak dan terpilih,” ujarnya.

Sejauh ini, pihaknya masih menunggu jadwal resmi dari DPP untuk membuka penjaringan bakal calon wali kota.

Baca Juga : 7 Bakal Calon Wali Kota Makassar Dengan Elektabilitas Paling Tinggi

"Kalau DPP memberikan kita kewenangan untuk membuka pendaftaran, maka kita buka. Jadi tetap menunggu dulu DPP untuk membuka jadwal,” cetusnya. 

#dprd makassar #HM Yunus