Minggu, 28 April 2024 22:32

DPRD Makassar Bangga Pemkot Raih Penghargaan Kota Terbaik Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
DPRD Makassar Bangga Pemkot Raih Penghargaan Kota Terbaik Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah

“Dengan bangga dan sukacita yang besar, kami ingin mengucapkan selamat kepada pemerintah kota Makassar atas prestasi luar biasa dalam meraih Penghargaan Pengelolaan Pemerintah daerah (Kota)Terbaik ketiga dari Kementerian Dalam Negeri,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota Makassar di bawah kepemimpinan Wali Kota, Danny Pomanto menerima penghargaan Kemendagri sebagai kota terbaik Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

Penghargaan itu diserahkan langsung Mendagri, Tito Karnavian kepada Danny Pomanto pada Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) XXVII, di Halaman Balai Kota Surabaya pada Kamis (25/4/2024).

Penghargaan tersebut merupakan Hasil Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah secara Nasional Tahun 2023 berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) provinsi dan kabupaten/kota Tahun 2022.

Baca Juga : Gratis, Andi Seto Asapa Luncurkan MOBIL LORONG Melayani 24 Jam

Atas capaian tersebut, Sekretariat DPRD Makassar mengucapkan selamat kepada Pemkot Makassar melalui unggahannya di media sosial.

“Dengan bangga dan sukacita yang besar, kami ingin mengucapkan selamat kepada pemerintah kota Makassar atas prestasi luar biasa dalam meraih Penghargaan Pengelolaan Pemerintah daerah (Kota)Terbaik ketiga dari Kementerian Dalam Negeri,” tulis Sekretariat DPRD Makassar.

DPRD Makassar bangga dengan prestasi yang terus ditorehkan oleh Pemkot Makassar. Hal ini menunjukkan komitmen dari pihak eksekutif terhadap pelayanan masyarakat.

Baca Juga : 7 Bakal Calon Wali Kota Makassar Dengan Elektabilitas Paling Tinggi

“Ini adalah prestasi yang membanggakan dan menegaskan komitmen terhadap pelayanan masyarakat dan pengelolaan yang efisien. Melalui kerja keras, inovasi, dan dedikasi, pemerintah kota Makassar telah menonjol dalam memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat. Kami bangga menjadi bagian dari masyarakat yang diurus dengan baik dan efisien oleh pemerintah kota Makassar,” ungkapnya.

#dprd makassar