Kamis, 25 April 2024 11:36

Swiss-belinn Panakkukang Kembali Gelar Donor Darah, Target 100 kantong

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
salah satu peserta yang berhasil lolos screening dan berhasil donor darah
salah satu peserta yang berhasil lolos screening dan berhasil donor darah

Target 100 kantong, hingga pukul 11.00 sudah terkumpul 35 kantong

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Swiss-belinn Panakkukang kembali menggelar aksi donor darah, kali ini Swiss-belinn Panakkukang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) provinsi Sulaweai Selatan.

Marcom Executive Swiss-belinn Panakukkang Ikhtiar Mahreta menjelaskan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap dua bulan sekali.

"Untuk Donor Darah kali ini kami menargetkan 100 kantong darah mungkin tidak terlalu banyak karena melihat kondisi batu selesai libur lebaran mungkin stamina sebagian orang masih belum fit," ujarnya saat wawancara kamis(25/4).

Baca Juga : Gelar Aksi Donor Darah, GMTD Kumpulkan 100 Kantong Darah

Lanjut kata Reta, jumlah pendonor hingga saat ini pukul 11.00 tercatat sekitar 89 peserta demgan jumlah kantong darah yang terkumpul 35 kantong, sekitar 50an peserta yang gagal.

"Semoga hingga pukul 14.00 wita target 100 kantorng darah bisa terpenuhi sehingga Swiss-belinn Panakkukang bisa berkontribusi ke Pemerintah Sulawesi Selatan," ucapnya.

"Kami berharap kegiatan ini bisa membantu pemenuhan pasokan darah PMI sulsel yang kebutuhannya masih cukup tinggi," tutupnya.

#Swiss-Belinn Panakkukang #Donor Darah