Kamis, 18 April 2024 13:49

Pj Wali Kota Parepare Lepas 300 Peserta Mudik Gratis ke Balikpapan

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pj Wali Kota Parepare Lepas 300 Peserta Mudik Gratis ke Balikpapan

Akbar Ali Lepas 300 Peserta Mudik Gratis ke Balikpapan

RAKYATKU COM, PAREPARE --Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali melepas pemudik gratis yang berjumlah 300 orang di Pelabuhan Nusantara Parepare, Rabu (17/4/2024), malam. P

Peserta mudik gratis menggunakan KM Lambelu menuju tujuan Balikpapan.

Menurut Akbar, mudik gratis ini sebagai bentuk perhatian pemerintah dan komitmen bahwa pemerintah ingin memberikan pelayanan terbaik dalam pelaksanaan mudik yang tiap tahun dilaksanakan.

Baca Juga : Salurkan Bantuan Cadangan Beras ke 8.605 KPM, Akbar Ali Pesan Jangan Ada Warga Parepare Tidak Memiliki Beras

“Salah satunya memberikan pelayanan mudik gratis. Inilah salah satu bentuk komitmen pemerintah bersama instansi terkait,” kata Akbar dalam sambutannya di hadapan para calon penumpang di Terminal Ajatappareng Pelabuhan Nusantara Parepare.

Akbar menyampaikan kepada calon penumpang bahwa pemkot Parepare, Forkopimda, maupun instansi terkait dari KSOP, Pelni, Pelindo, dan lain-lain berkeinginan dalam memberikan pelayanan maksimal.

“Kami betul-betul ingin memberikan pelayanan terbaik. Kami tahu masyarakat Parepare dan sekitarnya di sulsel makin banyak yang memanfaatkan moda transportasi laut, termasuk KM Lambelu,” pesan Akbar.

Baca Juga : Wapres RI Serahkan Mobil Perpustakaan Keliling untuk Pemkot Parepare

Dia pun berharap calon penumpang betul-betul memanfaatkan fasilitas mudik gratis ini dengan baik.

“Saya harap penumpang betul-betul memanfaatkan fasilitas ini dengan baik. Kami harap penumpang bisa sampai tujuan dengan selamat. Dan momen atau tahun-tahun berikutnya bisa kembali lagi di sulsel dan sekitarnya,” ucap dia.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare