Sabtu, 06 April 2024 14:44

Mudik Asyik Bersama BUMN, Pegadaian Makassar Berangkatkan 230 Pemudik

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pegadaian Kanwil Makassar melepas 230 pemudik seremony dilakukan di kantor wilayah Pegadaian jalan Pelita Raya
Pegadaian Kanwil Makassar melepas 230 pemudik seremony dilakukan di kantor wilayah Pegadaian jalan Pelita Raya

Informasi lebih lanjut tentang program "Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024" dapat dilihat melalui media sosial @pegadaian_id dan @tjslpegadaian.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR,-- Masih dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-123 yang jatuh pada 1 April 2024 lalu, PT Pegadaian Kanwil Makassar dengan suka cita memberangkatkan 230 peserta "Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024" dari Makassar, yang terdiri dari nasabah dan masyarakat luas. Inisiatif ini merupakan wujud komitmen PT Pegadaian untuk merangkul semua kalangan dan memperkuat nilai inklusivitas masyarakat.

Sementara itu, Kementerian BUMN memprakarsai kegiatan ini sebagai bagian dari bentuk Bakti BUMN kepada masyarakat Indonesia yang menggambarkan kontribusi terhadap Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB/SDGs) ke-11 mengenai Pembangunan Kota dan Permukiman yang Berkelanjutan.

Seremonial flag-off Mudik Asyik Bersama BUMN diadakan kantor PT Pegadaian Kanwil VI Makassar dipimpin langsung oleh Pemimwin Wilayah PT Pegadaian Makassar, Edwin S. Inkiriwang. Kegiatan ini menandakan awal perjalanan mudik yang diusahakan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi semua peserta mudik.

Baca Juga : Buruan Daftar, PT DLU Parepare Siapkan 500 Kuota Mudik Gratis

“Kami berupaya memberikan fasilitas mudik yang asyik, nyaman dan aman sehingga seluruh pemudik selamat sampai ke kota tujuan dan bisa segera berkumpul dengan sanak saudara dan keluarga tercinta. Jumlah Bus yang disiapkan sebanyak 8 unit dengan tujuan Sorowako, Mangkutana, Malili, Masamba, Palopo, Mamuju, Toraja, dan Selayar.” ujar Edwin (05/04).

“Selama perjalanan peserta mudik diberikan souvenir/merchandise menarik berupa baju kaos, tumbler, dan topi, juga ada tambahan snack, air mineral, makan malam, serta obat-obatan yang sudah disiapkan oleh panitia, harapannya kegiatan mudik ini bisa memberikan rasa nyaman dan asyik bagi peserta mudik.” Tambah Edwin

Dengan komitmen kuat pada keselamatan dan kenyamanan peserta, PT Pegadaian menyediakan sarana transportasi yang memenuhi standar keamanan dan kesehatan. Ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan PT Pegadaian untuk mewujudkan prinsip-prinsip tanggung jawab sosial dan lingkungan dan mendukung pembangunan ekonomi berkelanjutan di Indonesia.

Baca Juga : Puncak Kegiatan Festival Ramadhan, Pegadaian Akan Hadirkan Panggung Emas Ramadhan

Informasi lebih lanjut tentang program "Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024" dapat dilihat melalui media sosial @pegadaian_id dan @tjslpegadaian.

#pegadaian #Mudik Asyik #Mudik Gratis