Sabtu, 06 April 2024 12:54

Servis Berkala di Honda AHASS supaya Kendaraan Nyaman Digunakan Halalbihalal

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
teknisi Asmo sulsel sedang menservice kendaraan pelanggan yang bakal digunakan mudik
teknisi Asmo sulsel sedang menservice kendaraan pelanggan yang bakal digunakan mudik

Servis berkala sangat penting dilakukan untuk memastikan kondisi sepeda motor kesayangannya selalu aman, dan nyaman ketika digunakan

RAKYATKU.COM, Makassar -- Ada banyak acara yang dapat dilakukan saat Idulfitri atau Lebaran tiba. Salah satunya berkunjung ke rumah keluarga atau kerabat yang masih dalam satu daerah menggunakan sepeda motor untuk halalbihalal.

Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, membagikan tips halalbihalal dengan berkendara sepeda motor.

Technical Service Manager Astra Motor Sulawesi Selatan Nindyatama menuturkan, hal terpenting yang dapat membuat nyaman berkendara adalah memastikan kondisi sepeda motor dalam kondisi prima.

Baca Juga : Peringati Hari Kartini, Astra Motor Sulawesi Selatan Selenggarakan Fashion Urban Style With Stylo 160

“Servis berkala sangat penting dilakukan untuk memastikan kondisi sepeda motor kesayangannya selalu aman, dan nyaman ketika digunakan,” ucap Nindyatama.

Nindyatama pun menyarankan agar konsumen Honda menyervis sepeda motornya di Honda AHHAS. Hal itu karena ada banyak keuntungan apabila menyervis sepeda motor di Honda AHASS.

Pertama, kata Nindyatama, peralatan servis di Honda AHASS sangat lengkap. Belum lagi, teknisi yang berada di Honda AHASS terlatih untuk menyervis sekaligus menjaga kendaraan tetap prima.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

"Perawatan kendaraan, khususnya servis, harus dilakukan secara berkala. Dengan melakukan servis di Honda AHASS, tidak akan terjadi kesalahan diagnosis kerusakan komponen pada kendaraan," kata Nindyatama.

Menurut Nindyatama, adapun kelebihan kedua jika menyervis kendaraan di Honda AHASS konsumen tidak perlu khawatir ketika harus mengganti suku cadang. Itu karena keaslian suku cadang sangat terjamin.

"Suku cadang yang asli akan tahan lama. Hal ini tentu akan menghemat biaya perawatan kendaraan konsumen," ucapnya.

Baca Juga : Double THR, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT, Genio, dan Scoopy

Jika sepeda motor dirawat dengan tidak baik dan tidak dilakukan di bengkel resmi, kata Nindyatama, berpotensi gugurnya garansi yang diberikan oleh pabrikan. Kualitas hasil servis dan keaslian suku cadangnya juga perlu dicek kembali agar sepeda motor benar-benar sudah tertangani dengan baik.

Selain itu, Nindyatama menuturkan bahwa Honda AHASS memiliki pelayanan prima dan layanan customer service. Keberadaan customer service bakal memudahkan konsumen dalam memberikan keluhan, saran, dan komplen.

"Jadi, ayo kita servis kendaraan kita ke Honda AHASS. Biar motor Honda kalian tetap prima dan nyaman digunakan untuk berkeliling menjalin silaturahmi dengan keluarga maupun kerabat terdekat," tuturnya.

#Service rutin #asmo sulsel